oleh

Dandim 0429 Lamtim Pimpin Korp Raport Pindah Satuan

Lampung Timur (Netizenku.com): Komandan Kodim 0429 Lampung Timur (Lamtim), Letkol Kav. Muhammad Darwis, memimpin acara korp raport pindah satuan yang diselenggarakan di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Selasa (9/2).

Kegiatan acara korp raport pindah satuan tersebut turut dihadiri oleh Kasdim, para Pasi, Danramil, dan perwakilan anggota dari Koramil.

Adapun personel yang pindah satuan tersebut yaitu, Serda Samsudin, jabatan lama sebagai Babinsa Koramil 429-15/Pasir Sakti Kodim 0429/Lamtim, selanjutnya pindah ke Kodim 0424/Tanggamus.

Baca Juga  Bawaslu Lamtim Dalami Video Dugaan Kades Ajak Dukung Paslon

Dalam sambutannya orang nomor satu di Kodim 0429/Lamtim ini mengatakan, mewakili keluarga besar Kodim mengucapkan terima kasih kepada anggota yang akan melaksanakan pindah satuan, atas dedikasi dan pengabdianya selama ini.

Dikatakannya, pergantian dan pergeseran jabatan di lingkungan TNI-AD adalah hal lumrah salah, satu tujuannya adalah kebutuhan organisasi dan pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan, yang tidak hanya dilaksanakan di Kodim saja, melainkan seluruh satuan jajaran TNI-AD.

Baca Juga  Pasangan DaDi Akan Prioritaskan Pertanian Lamtim

\”Pesan saya, apa-apa yang baik dari Kodim 0429/Lamtim supaya diterapkan di satuan yang baru dan ditingkatkan, mudah-mudahan di satuan baru nanti akan lebih baik lagi dalam melaksanakan kedinasan, tetap jaga silaturahmi dan hati-hati dalam perjalanan semoga selamat sampai tujuan,\” ujar Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Untuk diketahui di tengah pandemi Covid-19, acara tradisi pelepasan dilaksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan seperti memakai masker, sosial distancing (menjaga jarak) dan tidak kontak langsung ketika memberikan ucapan selamat kepada anggota yang akan pindah satuan. (Rusli/len)

Baca Juga  Polres Lamtim Bantu Pasien Gizi Buruk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *