oleh

Bupati Umar Resmikan Balai Tiyuh Kibang Mulyajaya

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad, meresmikan Balai Tiyuh Kibang Mulyajaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kamis (28/2).

Peresmian fasilitas tiyuh tersebut dilakukan bersamaan dengan kunjungan kerja bupati dalam rangka menyapa masyarakat sepuluh di tiyuh di empat kecamatan di wilayah utara kabupaten. Dalam peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti oleh bupati dan pengguntingan pita oleh anggota DPRD, Sudirwan.

Baca Juga  Pesepak Bola Lampung Ikuti Seleksi Skuat Gresik United

Bupati berharap dengan diresmikannya balai tiyuh tersebut dapat lebih mamacu aparatur dan masyarakat untuk menyukseskan pembangunan di kabupaten setempat. \”Saya minta bangunan ini dapat difungsikan sebagaimana mestinya,¬† jangan sampai bangunan yang megah ini sudah diresmikan malah tidak berfungsi,\” ujar bupati.

Sementara itu, Kepala Tiyuh Kibang Mulyajaya Samsudin mengatakan, sejak dimekarkan dari Tiyuh Kibang Yektijaya tahun 2013, telah banyak pencapaian pembangunan yang diraih tiyuh setempat, selain bangunan balai tiyuh dan taman juga pembangunan infrastruktur lainnya. \”Untuk balai tiyuh ini selain bersumber dari swadaya masyarakat juga bersumber dari dana gerbang desa,\”ujarnya.

Baca Juga  Tes Urine Seluruh ASN, Pemkab Tubaba Butuh Miliaran

Sebelum melakukan kunjungan di tiyuh kibang mulyajaya, bupati melakukan senam pagi bersama ratusan warga Tiyuh Gunung Agung dan melakukan kunjungan kerja di Tiyuh Kibang Yektijaya. Bahkan malam harinya bupati dijadwalkan bermalam di Tiyuh Kibang Budijaya sekaligus bertatap muka dengan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan menyapa warga tersebut, selain mensosialisasikan program pembangunan, bupati juga menyerahkan bantuan 1000 sembako kepada masyarakat tidak mampu. (Arie)

Baca Juga  Orang Tua RS Dinyatakan Positif Covid-19 Berdasarkan Hasil Swab

Komentar