oleh

Bupati Tubaba Gowes Bareng Keluarga Disdikbud Lampung

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad SP, melakukan gowes bareng rombongan Gowes Ki Hadjar yang beranggotakan keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung mengelilingi destinasi wisata yang ada di kabupaten setempat, Jumat pagi (2/4).

\”Kegiatan gowes bareng ini secara rutin dilaksanakan Gowes Ki Hadjar berkeliling ke kabupaten/kota dalam rangka membangun kekompakan bagi anggotanya dan merajut silahturahmi kepada masyarakat dan pejabat di daerah setempat, juga sebagai bentuk membuka ruang sinergitas menuju Lampung Berjaya,\” ungkap Dr. Sulpakar, MM, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.

Baca Juga  Umar Harap KONI Jadi Dapur Pembentukan Manusia Berkarakter

Gowes Ki Hadjar kali ini melakukan roadshow ke Tubaba yang dipimpin langsung oleh Sulpakar, dan diikuti peserta Gowes Ki Hadjar berasal dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Di Tubaba langsung didampingi bupati dan Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan SE MM, Ketua DPRD, Ponco Nugroho ST, dan beberapa pejabat eselon II di lingkup Pemkab Tubaba.

Baca Juga  Sekkab Tubaba Ingatkan ASN Jangan Hanya Kejar Jabatan

Roadshow ke Tubaba rombongan Gowes Ki Hadjar mengelilingi destinasi wisata yang ada di Tubaba, dengan mengambil rute, dari Berugo Cottage, Islamic Centre Tubaba, simpang Tugu Rato Nago Besanding, ke arah Tiyuh Kagungan Ratu, perbatasan Tiyuh Karta, dan selanjutnya menuju Tiyuh Gunung Katun, lewat jalan utama arah Panaragan, lalu masuk ke jalan protokol Kota Budaya Uluhan Nughik.

Baca Juga  Umar Ahmad Inspektur Upacara HUT RI ke-74 di Tubaba

Selanjutnya usai melakukan gowes mengelilingi beberapa destinasi wisata di Tubaba, Umar Ahmad memberikan cinderamata berupa buku yang berjudul Menuju Tubaba kepada ketua MKKS SMA dan SMK se-Provinsi Lampung. (Ar/len)

Komentar