oleh

Bupati Pringsewu Kukuhkan Karang Taruna Kabupaten

Pringsewu (Netizenku): Pengurus Karang Taruna kabupaten Pringsewu resmi dikukuhkan di Aula Kantor Bupati Pringsewu, Senin (26/2).

Prosesi pengukuhan diawali penyerahan bendera petaka dari ketua karang taruna Provinsi Lampung, Dendi Rmadhona kepada bupati Pringsewu, Sujadi yang kemudian diserahkan kepada ketua karang taruna kabupaten Pringsewu, Herizon Aziz.

\"\"

Dalam sambutannya bupati Pringsewu, Sujadi, menyampaikan harapan kepada Kepengurusan karang taruna Pringsewu yang baru agar terus berinovasi dan berkereasi, serta selalu berkoordinasi dengan pemerintahan dari tingkat kabupaten sampai dengan tingat desa. \”Guna membangun sinergi dalam mewujudkan pembangunan Pringsewu kedepan lebih baik,\” paparnya.

Baca Juga  Komunitas Otomotif Jelajah Lampung Peduli Gelar Baksos Pawai Kebangsaan di Pringsewu

\"\"

Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Iswahyudi Joko Pramono mengatakan, kepengurusan Karang Taruna kabupaten Pringsewu masa bakti 2017-2022¬†yang dikukuhkan hari ini merupakan hasil musyawarah pada 28 Desember 2017 lalu. \”Pada pengukuhan ini kita mengambil Tema \’Kita tingkatkan Kepekaan Sosial dan Kreatifitas Pemuda Bersama Keluarga Besar Karang Taruna\’, tujuannya agar kepengurusan ini dapat melaksanakan tugas dan fungsi¬† serta kreatifitas kepemudaan dikarang taruna lebih baik dan solid lagi, \” ucap Iswahyudi. (Darma).

Baca Juga  Baitul Quran dan Alhusna Berhasil Cetak 53 Hafidz Quran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *