oleh

Bupati Ajak Masyarakat Kompak Bangun Lamtim

Lampung Timur (Netizenku.com):
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, mengajak masyarakat untuk selalu kompak dalam membangun Lampung Timur (Lamtim).

Hal itu disampaikan saat memberi sambutan dalam acara Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan Memasyarakatkan Olahraga Senam Bang Ipul, di Lapangan Merdeka Desa Gantimulyo, Kecamatan Pekalongan, Minggu (2/2).

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap, dengan digelarnya kegiatan Germas dan memasyarakatkan olahraga senam ini akan dapat meningkatkan derajat kesehatan warga. \”Mudah-mudahan dengan kegiatan dan olahraga ini, kita yang hadir dapat diberikan kesehatan dan keselamatan,\” jelasnya.

Baca Juga  Tiga Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Lamtim Belum Perbaiki Berkas

Kemudian, berbicara terkait infrastruktur yang ada di Lampung Timur memang menjadi salah satu perhatian. Misalnya kondisi jalan menuju ke Desa Gantimulyo, terdapat banyak jalan yang rusak. \”Kita harus mengakui bahwa jalan menuju desa Gantimulyo ini masih cukup memperihatinkan. Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh OPD terkait bersama dengan camat dan kepala desa untuk bersama-sama melakukan gotong royong merapihkan jalan-jalan yang berlobang saat ini,\” ungkapnya.

Baca Juga  DPRD Lamtim Klaim Belum Terima Tembusan Dana Covid-19

Hal yang terpenting dalam membangun suatu daerah ialah kerbersamaan dan kekompakan masyarakatnya itu sendiri. \”Karena jika kita kompak maka pembangunan di Lampung Timur ini akan semakin baik,\” pungkasnya.
(Nainggolan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *