oleh

Bawaslu Kabupaten Pesawaran Tetapkan Pembagian Divisi

Pesawaran (Netizenku.com): Usai dilantik pada Rabu (15/8) di Hotel Bidakara, Jakarta, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesawaran adakan rapat pleno pembagian divisi.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pesawaran, Ryan Arnando, kepada Nerizenku.com mengungkapkan, pembagian tugas divisi ini dimaksudkan agar kedepannya setiap divisi lebih fokus dalam menjalankan tugasnya.

\”Setelah pleno ini kita akan fokus pada tugas kewajiban dan kewenangan lembaga. Mengawal proses pelaksanaan semua tahapan pemilu tahun 2019,\” ujar Ryan, Sabtu (18/8).

Baca Juga  42 Desa di Pesawaran akan Dibangun Pamsimas

Dari hasil pleno tersebut ditetapkan, Ryan Arnando, S.Pd sebagai koordinator bidamg Hukum, Data dan Informasi, Riswanto, S.Sos, koordinator bidang Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga, Ali Nurdin, S.Sos.I, koordinator bidang Sumber Daya Manusia dan Organisasi, Mutholib, S.HI, koordinator bidang Penindakan Pelanggaran, dan Feri Ikhsan, S.Pd.I, koordinator bidang Sengketa.

\”Saya berharap, dengan telah ditetapkan divisi ini, kinerja Bawaslu Kabupate Pesawaran dapat terus meningkat, sehingga bisa melaksanakan tugas penyelenggaraan pemilu 2019 dengan baik dan kondusif,\” tukasnya. (Aby)

Baca Juga  Pilkada Pesawaran, Masyarakat Harus Berpikir Cerdas

Komentar