BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (DA-DI), menampung keluhan dan aspirasi masyarakat Desa Negeri Katon, Kecamatan Marga Tiga, Minggu (1/11).

Pertemuan Calon Wakil Bupati dengan para masyarakat yang dilakukan di rumah Sukatno tersebut, rata-rata masyarakat mengeluhkan infrastruktur jalan yang sampai saat ini masih banyak yang rusak. Kemudian masyarakat juga sangat kesulitan mendapat pupuk di kala pasca tanam. Kemudian masyarakat juga meminta kepada pasangan DA-DI agar ada perhatian terhadap para guru ngaji dan pesantren yang ada, serta melakukan perbaikan pelayanan birokrasi yang ada di pemerintahan.

Menanggapi keluhan maupun aspirasi masyarakat tersebut, Azwar Hadi menyampaikan, bahwa kedatangannya pada saat ini selain untuk menyampaikan visi-misi sebagai calon, juga ingin bertemu langsung dan sekaligus untuk mendengar apa masukan dan keluhan yang dialami masyarakat.

“Kami ingin menghimpun semua masukan dari masyarakat, dan jika kami diberi amanah untuk memimpin Lampung Timur, maka apa yang dikeluhkan masyarakat tentu akan kita masukkan dalam program kerja kita nantinya,” ujarnya.

Dilanjutkannya, sebenarnya kalau melihat potensi pertanian yang ada di Lamtim, khususnya di Negeri Katon ini cukup baik. Kelangkaan pupuk yang selalu menjadi keluhan masyarakat sampai saat ini akan menjadi perhatian untuk ke depan. Kemudian terkait perbaikan infrastruktur juga masih belum dilakukan dengan baik, maka hal ini tentu menjadi salah satu prioritas untuk ke depan.

Sedangkan terkait perhatian untuk para guru ngaji dan pondok pesantren tersebut sudah merupakan salah satu program kerja yang sudah disusun dalam visi-misi.

“Kalau Allah berkehendak dan mendapat
amanah dari masyarakat, maka apa yang disampaikan masyarakat Negeri Katon ini tentu akan kami usahakan, dan perjuangkan agar semua yang dikeluhkan masyarakat dapat teratasi atau terealisasi,” ungkapnya.
(Nainggolan/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here