DPW PKB Lampung Sosialisasi Program Kerja ke DPC Lambar

Redaksi

Sabtu, 20 Maret 2021 - 03:25 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Liwa (Netizenku.com): Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Lampung, melakukan kunjungan kerja ke DPC PKB Lampung Barat, dalam rangka mensosialisasikan program kerja partai tersebut.

Wakil Ketua DPW PKB Lampung, Hidir Ibrahim, dalam arahannya pada kegiatan yang dipusatkan di Pondok Cendekia Kelurahan Way Mengaku Balikbukit, mengharapkan DPC PKB Lampung Barat, untuk segera mensosialisasikan program kerja PKB dengan sistem komputerisasi.

\”PDC PKB Lampung Barat, baru melakukan pergantian pengurus, maka harus segera menyusun program kerja yang diselaraskan dengan program DPW dan DPP, dan perlu di ketahui bahwa saat ini semua sudah dilakukan dengan sistem komputer,\” kata Hidir.

Hidir berharap, Ketua PKB Lampung Barat, KH Jakfar Sodiq, yang baru memegang amanah mampu menyatukan kekuatan yang ada di wilayahnya, sehingga pada agenda politik ke depan, PKB akan lebih meningkatkan kompetensi dan menjadi pilihan rakyat.

Baca Juga  Besok, Kolonel Inf Yusman Madayun Irdam II/Swj Tutup TMMD

\”Himpun semua kekuatan, rangkul semua kalangan, dengan demikian PKB akan semakin kuat, dan tentu pada agenda politik yang akan datang, PKB akan menjadi pilihan masyarakat, termasuk di Lampung Barat,\” kata Hidir.

Sementara Azwansyah, S.Ag, yang juga Wakil Ketua DPW PKB Lampung, meminta DPC PKB Lampung Barat, untuk melakukan konsolidasi kepengurusan, baik tingkat DPC, PAC maupun ranting.

\”Kita ketahui bersama bahwa DPC PKB Lampung Barat, baru saja terbentuk kepengurusan baru, maka untuk menjalankan agenda partai, pengurus baru ini harus segera konsolidasi, dan melakukan restrukturisasi PAC dan pengurus ranting,\” kata Azwan,

Azwan yang juga anggota Fraksi PKB DPRD Lampung, menekankan agar Pengurus DPC PKB Lampung Barat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Nahdatul Ulama (NU). Karena partai ini harus dikelola bersama.

\”PKB ini tidak bisa dipisahkan dengan NU, maka yang harus dilakukan adalah interaksi dan komunikasi yang baik, sehingga dalam menjalankan agenda partai akan terjalin sinergi,\” ujarnya.

Baca Juga  Polsek Bengkunat Berjibaku dengan Alam untuk Logistik Pemilu

Sedangkan Johansyah Akmal, mantan ketua DPC PKB Lampung Barat yang saat ini duduk sebagai pengurus DPW mengatakan, Muscab PKB telah berjalan baik, lancar dan kondusif, saat ini seluruh pendiri PKB telah kompak, dan itu merupakan kekuatan untuk melakukan kerja-kerja partai.

\”Kekuatan PKB Lampung Barat telah kembali, terbukti dengan kompaknya pendiri PKB di Lampung Barat, dan ini menjadi modal besar kita untuk melakukan kerja-kerja partai, sehingga target yang telah dicanangkan ketua DPW pada agenda politik ke depan akan tercapai,\” kata dia.

Sementara Jakfar Sodiq, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja DPW PKB Lampung, dalam rangka monitoring dan pembinaan.

\”Alhamdulillah, hari ini kami seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, dan ranting dapat bersilaturahmi dengan pengurus DPW PKB Lampung, yang dihadiri langsung tiga pengurus, yakni Hidir Ibrahim, Azwansyah, dan Johansyah Akmal. Kunjungan tersebut merupakan energi kami untuk terus bergerak dalam membesarkan PKB,\” kata dia.

Baca Juga  Duet Parosil-Mad Hasnurin Berhasil Pertahankan Opini WTP Lambar

Jakfar menekankan kepada seluruh jajaran, baik pengurus maupun kader PKB Lampung Barat, untuk berbuat kepada masyarakat jangan menunggu setelah menjadi bagian dari legislatif maupun eksekutif, tetapi semua dapat berperan untuk kemaslahatan umat.

\”Pengurus maupun kader PKB, harus ada di tengah-tengah masyarakat, ambil peran untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat. Sehingga PKB akan semakin dicintai, dan target ibu ketua DPW meningkatkan 100 kursi dari DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota se-Lampung dari hasil Pileg 2019 yang hanya 72 kursi,\” ujar Jakfar, seraya berharap pada Pileg mendatang di Lampung Barat satu kursi satu Dapil. (Iwan/len)

Berita Terkait

Ismet Inoni Jabat Pj Sekda Lampung Barat
Tok! Pilkada Lambar PM-Mad Hasnurin Resmi Lawan Kotak Kosong
35 Anggota DPRD Lambar Periode 2024-2029 Ikut Orientasi di Bandarlampung
35 anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Resmi Dilantik
KPU Lambar Nyatakan Semua Berkas PM-MH Lengkap
Ribuan Masyarakat Lambar Antar PM-MH Daftar Ke Kantor KPU
Rabu Besok, Paslon PM-MH Diarak Mendaftar ke KPU, Ini Rangkaian Acaranya
Sepuluh Parpol akan Usung PM-MH di Pilkada Lampung Barat

Berita Terkait

Jumat, 6 September 2024 - 13:13 WIB

Peduli Sesama, Polres Lamteng Berikan Bansos untuk Warga Membutuhkan

Senin, 2 September 2024 - 15:54 WIB

Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Hadiri HUT ke-66 Dusun Sriwaluyo II

Kamis, 22 Agustus 2024 - 20:35 WIB

OJK-Polda Lampung Edukasi Bhabinkamtibmas Bahaya Aktifitas Keuangan Ilegal

Jumat, 16 Agustus 2024 - 17:59 WIB

Musa Ahmad Kukuhkan 40 Anggota Paskibraka Lampung Tengah

Jumat, 16 Agustus 2024 - 17:38 WIB

Sambut Hari Jadi Polwan ke-76, Polres Lampung Tengah Gelar Bhakti Kesehatan

Kamis, 15 Agustus 2024 - 15:17 WIB

Kapolres Lampung Tengah Pimpin Lat Pra Ops Mantap Praja Krakatau 2024

Selasa, 23 Juli 2024 - 20:36 WIB

Operasi Patuh Krakatau 2024, Polres Lampung Tengah Gelar Sidang di Tempat

Kamis, 18 Juli 2024 - 15:06 WIB

Rusmandi Buka Visitasi Evaluasi Pelaksanaan Statistik Sektoral Lamteng

Berita Terbaru

Tulang Bawang Barat

Novianti-Ana Hadiri Pengajian Rutin PC Muslimat NU di Islamic Centre Tubaba

Sabtu, 7 Sep 2024 - 19:27 WIB

Lampung Tengah

Peduli Sesama, Polres Lamteng Berikan Bansos untuk Warga Membutuhkan

Jumat, 6 Sep 2024 - 13:13 WIB