oleh

9 Flyover Akan Dilukis pada Puncak HUT Kota Bandarlampung

Bandarlampung (Netizenku.com): Sepertinya akan ada yang berbeda pada rangkaian kegiatan di puncak HUT ke-337 Kota Bandarlampung dari tahun sebelumnya.

Pasalnya, pemerintah setempat berencana melukis Flyover yang merupakan icon pembangunan di Kota Tapis Berseri ini. Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN, usai menghadiri rapat pembahasaan pelaksanaan kegiatan, Senin (24/6).

\”Kalau HUT Kota Bandarlampung seperti biasa, kita pameran pawai. Itu sudah biasa. Tapi eksotis nya kita nanti ada icon dari kota Bandarlampung, flyover akan kita lukis di sana. Nanti ada dua muri yang kita tampilkan.\” kata dia.

Baca Juga  \"Penyakit\" Desa Tertinggal Didominasi Tanggamus

Terkait pelukisan, atau yang lebih dikenal dengan istilah mural, akan diaplikasikan pada 9 flyover yang merupakan hasil pembangunan dari Walikota Bandarlampung, Herman HN. Sementara, kegiatan itu nantinya akan melibatkan berbagai perusahaan, seniman hingga pelajar.

\”Ada 9 flyover dan Underpass. Nah kalau kita serbu kita bagi dengan orang-orang InshaAllah selesai nggak lama. Dan ini juga kita minta bantuan berbagai perusahaan. Agar lebih maksimal. Dengan adanya kerjasama yang baik maka akan ada hasil yang baik. Semua seniman dan guru-guru lukis di Bandarlampung akan kita libatkan.\” bebernya.

Baca Juga  Digembar-gembor Maju ke DKI-1, Herman: Siap-Siap Saja

Pada kesempatan ini, Eva Dwiana mengajak seluruh masyarakat untuk turut memeriahkan HUT ke-337 Kota Bandarlampung. \”Kita ajak masyarakat seluruh kota Bandarlampung untuk memeriahkan. Karena ini tradisi yang harus kita angkat dan juga seluruh anak-anak. Makanya nanti anak-anak sekolah juga kita ajak. Ini luar biasa nanti.\” ujarnya.

Dengan terlaksananya kegiatan nanti, ia berharap, prestasi yang telah diraih Kota Bandarlampung, terkhususnya dalam sektor pembangunan dapat disebarluaskan hingga tingkat nasional. \”Mudah-mudahan ini prestasi yang sudah di raih ini puncaknya yang dapat disebar luaskan ke Nusantara.\” turunya. (Adi)

Baca Juga  Satu Orang di Lampung Positif Corona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *