oleh

26 April Polres Lamteng Gelar Ops Patuh Krakatau 2018

Lampung Tengah (Netizenku.com): Dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Tengah (Lamteng) akan mengelar Operasi (Ops) Patuh Krakatau 2018.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Selamet Wahyudi melalui Kasat Lantas, AKP Adit P mengatakan, Operasi Patuh Krakatau 2018 akan dilaksanakan mulai tanggal 26 April hingga 9 Mei 2018 mendatang. \”Tujuan Operasi Patuh ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara dalam keamanan dan kelancaran berlalu lintas,\” kata AKP Adit,  Selasa (24/4)

Baca Juga  Loekman Bangga, Paskibraka Asal Lamteng Kibarkan Bendera Pusaka di Istana Negara

Adit menjelaskan, pelaksanaan operasi nantinya memiliki 7 target operasi. Diantaranya pengendara motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi roda empat tidak menggunakan safety belt dan mengemudikan kendaraan melebihi batas kecepatan.

Selanjutnya kata mantan Kasat Lantas Tulang Bawang ini, mengemudikan kendaraan dalam keadaan mabuk, menggunakan handphone saat berkendara, pengemudi di bawah umur, serta mengemudikan kendaraan melawan arus.

Baca Juga  Bawaslu Lamteng: 459 Pemilih Ganda-368 Pemilih Belum Terdaftar di DPT

Untuk itu, sambung Adit, dihimbau kepada seluruh masyarakat Lamteng bisa mematuhi peraturan berlalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraan sebelum berkendara. \”Stop pelanggaran, stop kecelakaan, utamakan keselamatan, ciptakan Lampung Tengah menjadi Kabupaten yang tertib lalulintas,\” kata Kasat Lantas. (Sansurya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *