oleh

Wow, TPS 10 Simpang Serdang Way Mengaku, Siapkan Makanan Untuk Pemilih

Liwa  (Netizenku.com): Antusias masyarakat lingkungan 9 Simpang Serdang Kelurahan Way Mengaku Balikbukit Lampung Barat, menyambut pesta demokrasi dengan riang gembira mendapat apresiasi dari Wakil Bupati Lampung Barat, Mad Hasnurin.

Kata Mad Hasnurin, Indahnya TPS 10 lingkungan 9 dan tersedianya berbagai macam jenis makanan pasar, kopi dan jamu, membuktikan bahwa masyarakat setempat menyambut Pemilu yang merupakan agenda tahunan bangsa kita. Selain itu riasan TPS seperti riasan pesta perkawinan.

\”Saya baru menemukan masyarakat Lampung Barat merias ruang TPS seperti orang pesta perkawinan, ditambah lagi KPPS dan Kepala Lingkungan menyiapkan berbagai macam makanan pasar, kopi dan jamu,\” kata Mad Hasnurin, Rabu (17/4).

Baca Juga  Awal TA 2021, Tersiar Kabar Parosil Akan \"Cuci Gudang\"

Selain TPS indah dan nyaman, serta menyediakan makanan untuk masyarakat yang menggunakan hak pilih, kata wakil bupati, KPPS juga menggunakan seragam dan menggunakan topi caping, atas kreativitas tersebut diharapkan masyarakat antusias menggunakan hak pilihnya.

\”Mari kita berbondong-bondong datang ke TPS untuk memilih pemimpin bangsa dan anggota legislatif lima tahun kedepan, pilih calon yang kita kenal, dan yakin akan membawa Indonesia lebih maju kedepan,\” ajak Mad Hasnurin, yang menggunakan hak pilihnya di TPS 10 tersebut.

Baca Juga  129 Atlit Lambar Dapat Tali Asih

Sementara ketua lingkungan 9, Apriyanti, mengatakan makanan pasar, kopi dan jamu semuanya merupakan sumbangan dari masyarakat setempat, karena mereka menyambut Pemilu serentak hari ini dengan kegembiraan.

\”Alhamdulillah seluruh makanan jajanan pasar, kopi dan jamu semua disiapkan secara sukarela oleh masyarakat, hal ini juga untuk menarik minat masyarakat untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,\” ujar Apriyanti.

Baca Juga  Dua Tokoh Lambar Terima Penghargaan Nugra Jasadarma Pustaloka Tahun 2021

Apriyanti yang lebih dikenal dengan nama Prily Salon tersebut, mengatakan makanan yang disediakan di TPS dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, petugas keamanan, dan penyelenggara Pemilu.

\”Saat masyarakat menunggu untuk menggunakan hak pilihnya, petugas keamanan dan penyelenggara yang bertugas di TPS 10 dapat menikmati makanan seperti pecel, berbagai macam makanan ringan, serta minum kopi dan jamu,\” tandas Prilly Salon. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *