BERBAGI

Metro (Netizenku.com): Walikota, Wahdi didampingi Kadisporapar, Try Hendriyanto, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di beberapa fasilitas olahraga yang ada di Kota Metro, Rabu (17/3).

Kegiatan sidak dilakukan di beberapa tempat yakni, lapangan softball, lapangan garuda, dan lapangan Stadion Tejosari serta dilanjutkan ke Puskesmas Tejo Agung. Wahdi beserta rombongan langsung melihat fasilitas lapangan olahraga yang berada di Kota Metro tersebut.

“Kepada petugas kebersihan, terus jaga kebersihan tempat, serta fasilitas yang ada. Untuk fasilitas yang tak layak pakai itu akan diperbaiki secara bertahap,” imbuh Wahdi

Wahdi juga menambahkan, semangat kepada olahragawan. Untuk bergerak terus bagaimana membuat Kota Metro dapat dikenal nasional.

“Tentu saja mereka yang berprestasi juga harus jadi perhatian pemerintah, dengan begitu kita bisa memberikan semangat,” ujar Wahdi.

Di akhir sidak, Wahdi juga menyampaikan bahwa Stadion Tejo Agung sistem drainasenya sangat bagus, serta berharap Stadion Tejo Sari dapat digunakan untuk shalat Idul Fitri bersama. (Rival/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here