oleh

Wakil Bupati Buka Liga DNC U.12 di Pringsewu

Pringsewu (Netizenku): Liga Danone Nations Cup (DNC) Provinsi Lampung, yang diselenggarakan di Kabupaten Pringsewu, dibuka langsung oleh Wakil Bupati Pringsewu Fauzi Jumat (16/2).

Acara yang bertempat di lapangan Waringin Sari Barat, Kecamatan Sukoharjo ini, diikuti oleh utusan 14 Kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, dengan total berjumlah 91 tim dalam kategori U 12.

Dalam sambutannya, Fauzi menyampaikan kepada peserta untuk terus memacu semangat dan motivasi diri, agar mencapai prestasi yang maksimal. \”Saya berdoa, semoga dari adik-adik yang ikut berkompetisi hari ini menjadi para atlet yang profesional kedepannya,\” ucap Fauzi.

Baca Juga  Dua Kali Dibui, Warga Gadingrejo Kembali Ditangkap Polisi

\"\"

Sementara itu, Ketua DNC Pringsewu, Iswahyudi Joko Pramono menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Danone. \”Terimakasih kepada pihak Danone yang telah mempercayai saya dan kabupaten Pringsewu menjadi tuan rumah DNC ke 5 provinsi Lampung. Saya mengingatkan kepada peserta agar semangat dalam berlaga dan semaksimal mungkin karena ini adalah ajang seleksi pencarian bakat para pemain-pemain muda untuk masuk kejenjang yang berikutnya, \” ujar Joko.

Baca Juga  Ruang Kerja Wabup Pringsewu Hangus, Penyebabnya Karena AC Meledak?

\"\"

Senada, Kordinator DNC Lampung, Rudi CH mengatakan, pada liga DNC U 12 ini Provinsi Lampung akan dicari tiga klub terbaik, yang mana akan dikirim ke Jakarta untuk mengikuti seleksi mewakili provinsi lampung dalam regional Jakarta pada bulan maret mendatang. (Darma)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *