oleh

Wakapolres Tanggamus Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Tanggamus (Netizenku.com): Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, Polres Tanggamus menggelar upacara di lapangan Mapolres, Selasa (1/10).

Bertajuk \”Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Menuju Indonesia Maju dan Bahagia,\” dipimpin Wakapolres Tanggamus, Kompol MN Yuliansyah, SH. MH diikuti oleh sejumlah pejabat utama, perwakilan Kapolsek, Anggota Polres dan ASN.

Bertindak selaku komandan upacara Ipda Priono, pembacaan UUD 1945 Brigpol Sukadi dan pembacaan Ikrar Bripka Ashariyanto serta doa oleh Bripka Ashariyanto.

Baca Juga  Tak Pernah Ngantor, Warga Minta Pj Kakon Tulung Sari Dicopot

Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah mengatakan melalui peringatan hari Kesaktian Pancasila agar personel Polres Tanggamus dapat melihat dan merasakan perjuangan para pahlawan revolusi sehingga harus bersyukur. Untuk itu, sebagai anggota Polres Tanggamus agar meningkatkan disiplin, baik terkait cara masuk dinas dan aturan yang telah ditetapkan.

\”Tinggalkan semua yang bernuansa negatif, mari ikuti aturan yang berlaku, sebab jika melanggar pasti akan ada tindakan,\” ucap Kompol MN Yuliansyah usai kegiatan.

Baca Juga  DPC LAN Tanggamus Gelar Bimtek Untuk Anggotanya

Kemudian pesan selanjutnya, Wakapolres mengajak untuk selalu melaksanakan perintah Allah, Tuhan YME serta menjauhi semua larangannya.

\”Tingkatkan keimanan kita masing-masing, tidak membackup hal negatif baik itu perjudian maupun Narkoba,\” pesannya.

Ditambahkan Wakapolres, selain di tempat itu Polres Tanggamus juga mengirimkan personel upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada Upacara di lapangan Pemkab Tanggamus.

Baca Juga  6 Terduga Penyalahguna Narkoba Diamankan Polres Tanggamus

\”Kemudian personel juga melaksanakan pengamanan unjuk rasa di Kabupaten Pringsewu dipimpin Kapolres Tanggamus,\” tandasnya. (Arj)

Komentar