oleh

Vicky Pimpin PWI Lambar

Liwa (Netizenku.com): Vicky Andreas Fiqrullah kembali terpilih secara aklamasi, dalam Konfrensi Cabang (Konfercab) ke-V Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Lampung Barat (Lambar) periode 2018-2021, yang dibuka langsung oleh Bupati Lambar, Parosil Mabsus, di aula Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Lambar, Kamis (19/7).

Konfercab ke-V  mengangkat tema, “Mewujudkan Pers Dan Wartawan Kompeten, Profesional dan Bermartabat”. Dalam sambutannya Vicky Andreas F, berjanji untuk membawa PWI Lambar lebih berjaya dimasa yang akan datang. Menurutnya, pada masa akhir jabatan pengurus PWI Lambar periode 2015-2018, tinggal satu lagi amanah yang belum dilaksanakan oleh pengurus PWI Lambar, yakni menghantarkan PWI Lambar memilih pengurus untuk tiga tahun kedepan.

Baca Juga  Riwayat Paksi dan Celugam Agung Memukau di HUT TMII ke-43

”Alhamdulillah tugas tersebut telah terlaksana hari ini, semoga kepengurusan PWI Lambar yang baru menghasilkan pengurus terbaik demi kemajuan organisasi kita ke depan,” ungkap Vicky, usai dilantik.

Kata dia, selama menjabat sebagai ketua PWI periode sebelumnya, banyak kekurangan dan dia berharap kepengurusan kedepan bisa lebih memiliki hgagasan-gagasan dan program-program sehingga PWI Lambar akan lebih maju.

Baca Juga  Meneropong Kandidat Pilgub yang Bakal Unggul di Lambar

“Selama tiga tahun menjabat, sudah barang tentu ada hal-hal yang kurang berkenan di rekan-rekan pengurus PWI dan juga bagi jajaran Pemkab Lambar,” ujarnya.

Dilain pihak, Wakil Ketua PWI Provinsi Bidang Organisasi Nizwar Ghazali, mewakili Ketua PWI Provinsi Supriyadi Alfian, meminta agar dalam menjalankan profesinya wartawan harus terus berkembang dan belajar guna menjaga nama baik insan pers. “Tumbuhnya media online dengan pesat membuat banyak media melahirkan insan pers copy paste, sedangkan jurnalistik harus menyajikan informasi sesuai keinginan masyarakat bukan atas dasar pemikiran wartawan itu sendiri,” katanya.  (IWAN)

Baca Juga  350 Botol Miras-225 Liter Tuak Dimusnahkan Polres Lambar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *