oleh

Unggulkan Program Kesehatan, Parosil Tinjau Pembangunan 8 Puskesmas

Bandarlampung (Netizenku.com): Guna memastikan pelaksanaan proyek pembangunan fisik tahun anggaran 2018 berjalan sesuai standar dan waktu, Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat  (Lambar) Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin melakukan monitoring pembangunan secara langsung, Selasa (25/9).

Saat melihat secara langsung pembangunan Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Sumberjaya dan Gedung Suriyan, Parosil mengakui bahwa ada keterlambatan pengerjaan, tetapi dirinya optimis penyelesaiannya akan tepat waktu.

Baca Juga  Tunaikan Janji, Mukhlis Basri Hadirkan Ustadz Maulana ke BNS

\”Memang progres pelaksanaan pekerjaan ini terlihat lambat, tapi berdasarkan apa yang saya lihat dan mendengar keterangan dinas terkait dan rekanan, tentang volume pekerjaan, saya yakin ini akan selesai tepat waktu,\” kata Parosil.

Parosil berharap, dalam melaksanakan pekerjaan fisik rekanan harus bekerja secara profesional dan berdasarkan spesifikasi teknis, sehingga bangunan yang akan digunakan untuk pelayanan kesehatan  tersebut akan berkualitas.

Baca Juga  Sumpah Pemuda, Dendi Berangkatkan JPI Nasional ke Minahasa

\”Saya tekankan kepada seluruh rekanan di Lambar untuk bekerja profesional,  sesuai dengan aturan dan RAB sehingga bangunan betul-betul berkualitas, dan saat ini saya melakukan peninjauan bersama TP4D dengan harapan tidak akan terjadi permasalahan dikemudian hari,\” harap Parosil.

Kata Parosil, kesehatan merupakan program unggulan dimasa kepemimpinannya, maka pada TA 2018 Pemkab Lambar membangun delapan Puskesmas rawat inap, yakni Puskesmas Lumbok Seminung, Balikbukit, Belalau, Batubrak, Sumberjaya, Gedung Suriyan, Suoh dan Bandar Negeri Suoh.

Baca Juga  Lampung Barat Ditargetkan Raup 75 Persen Suara untuk Jokowi

\”Kesehatan salah satu program unggulan saya, maka tahun ini kami bangun delapan Puskesmas rawat inap, selain untuk meningkatkan pelayanan juga untuk mendekatkan sarana kesehatan dengan masyarakat. Dengan demikian saya berharap proses pembangunannya segera rampung, untuk secepatnya bisa melayani,\” pungkas Parosil. (Iwan)

Komentar