oleh

UKM Pramuka UIN Gelar Upacara Penerimaan Tamu Racana

Bandarlampung (Netizenku): Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pramuka Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung menggelar upacara penerimaan tamu racana dan pembukaan adat kegiatan di bumi perkemahan UIN Raden Intan Lampung, Minggu (22/4).

Pemangku adat Putra Racana UIN Raden Intan, Nanang Dariman, mengatakan upacara adat ini dilaksanakan untuk menerima dan sebagai ucapan selamat datang di bumi perkemahan UIN Raden Intan Lampung. \”Ikutilah kegiatan ini dengan sportif dan jadikan ini sebagai ajang silaturahmi bagi panitia maupun peserta,\” ujarnya.

Baca Juga  Diikuti 350 Karateka, Inkado Lampung Gelar Ujian Kyu

Ketua Pelaksana, M. Taufiqul Amri mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan mulai besok yang akan dibuka oleh Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno, dalam hal ini akan diwakili oleh Sumarju Saeni selaku Kepala Dinas Sosial Povinsi Lampung. Ia juga menerangkan jumlah peserta yang hadir saat ini sebanyak 700 peserta merupakan SMA sederajat se-Provinsi Lampung.

Baca Juga  Itera Pusat UTBK, Siapkan 730 Unit Komputer Hingga Prokes Covid-19

\"\"

Sementara, Kepala Bidang media center Pramuka UIN Lampung, Nur Hamid, mengatakan agenda yang dilaksanakan pihaknya merupakan agenda tahunan UKM Pramuka. \”Kami bangga dapat terlibat dalam acara ini, karena kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan potensi peserta serta mempererat tali silaturahmi antar pramuka se-Provinsi Lampung,\” pungkasnya. (Yesi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *