BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar Workshop dalam rangka upaya mewujudkan Tubaba sebagai kota cerdas. Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati tersebut menghadirkan Narasumber salah satu Inovator Muda Indonesia Daniel Oscar Baskoro.

Bupati Tubaba, Umar Ahmad, SP mengatakan saat ini pertumbuhan akses internet di Kabupaten Tubaba sudah sangat pesat, terutama dengan program yang telah di gulirkan melalui Smart City telah menempatkan puluhan titik wifi gratis yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam berbagai aktifitas.

“Tubaba Go salah satu upaya dalam merancang agar Tubaba menjadi Kota Cerdas,” kata bupati saat membuka kegiatan tersebut, Senin (7/10).

Umar mengatakan, dengan kehadiran Daniel Oscar Baskoro yakni seorang peneliti muda, inovator asal Jogjakarta yang sudah banyak meraih penghargaanbaik dikancah nasional maupun internasional tersebut akan memunculkan ide, gagasan, serta pertukaran pikiran dan pengetahuan, demi mewujudkan Kabupaten Tubaba menjadi kota cerdas.

“Di bawah bimbingan Pak Oscar semoga kita bisa mengikuti kegiatan ini dengan serius, dapat bertukar pikiran untuk merumuskan konsep Tubaba sebagai Kota Cerdas, sehingga Kabupaten Tubaba dapat dikenal masyarakat Luas dengan banyak keunggulannya,” papar bupati. (Arie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here