BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Dansatgas TMMD ke-106 Kodim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, M.Si, mengajak anggotanya beserta masyarakat untuk tetap semangat bergotong-royong membangun fasilitas umum, melalui program TMMD di Pekon Bandar Agung kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS).

Adri, yang juga Dandim 0422 Lampung Barat, mengatakan sekarang hari ke tujuh pelaksanaan TMMD, untuk itu ia mnta untuk terus jaga kebersamaan, bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat, sehingga semua yang telah direncanakan akan selesai tepat waktu.

“Saya meyakini semua yang terlibat dalam TMMD, baik TNI, Polri maupun masyarakat ikut gotong-royong, dengan niat yang ikhlas dan tulus, untuk itu saya mengajak semangat kebersamaan itu tetap kita jaga, sehingga semua yang telah kita rencanakan akan selesai tepat waktu,” kata Adri, saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD 106, Selasa (8/10).

Walaupun pekerjaan harus diselesaikan tepat waktu kata Adri, tetapi semua yang terlibat harus mengutamakan kualitas dan keselamatan, sehingga seluruh fasilitas umum yang terbangun akan bertahan lama, dan yang bekerja tetap dalam kondisi aman dan sehat.

“Jangan karena mengejar target waktu pekerjaan harus selesai, tetapi mengabaikan kualitas serta keamanan, karena yang kita bangun ini untuk kepentingan masyarakat, dan seluruh yang terlibat harus tetap menjaga keselamatan dengan beristirahat yang cukup serta berhati-hati saat bekerja,” harap Dandim.

Adri juga mengajak seluruh masyarakat BNS, untuk meluangkan waktunya ikut terlibat selama pelaksanaan TMMD. Apalagi kata dia, fasilitas yang dibangun, seperti pembukaan badan jalan, jembatan dan gorong-gorong, akan dimanfaatkan semua oleh masyarakat.

“Masyarakat yang membantu pelaksanaan TMMD sifatnya tidak dipaksakan, tetapi atas kesadaran sendiri, karena dalam kebersamaan akan terbangun kegembiraan dan itu terlihat selama sepekan kegiatan ini berjalan,” kata Adri. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here