BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Salah satu rangkaian HUT Lampung Barat ke-29 tahun 2020 yakni, eksibisi futsal, yang mempertemukan tim Pemkab vs Forkopimda Plus dan tim KONI setempat vs Media/wartawan.

Pertandingan pertama antara KONI vs Media yang berlangsung ketat, hingga peluit akhir dibunyikan wasit, skor imbang 2-2. Dengan hasil tersebut pertandingan dilanjutkan dengan tambahan waktu, dan KONI berhasil menang dengan skor 5-3.

Pada pertandingan kedua mempertemukan tim Pemkab Lampung Barat yang didominasi kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) vs Forkopimda Plus, dengan kemenangan diraih tim Pemkab dengan skor tipis 3-2.

Pada pertemuan antara KONI Lampung Barat vs Pemkab, untuk menentukan juara I, tim Pemkab, mengundurkan diri dari pertandingan, sehingga panitia menetapkan KONI Lampung Barat keluar sebagai juara I.

Kapten sekaligus penyerang tim KONI, Bamsoed, bersyukur timnya berhasil memenangkan pertandingan eksibisi tersebut. Dan keikutsertaan pada kegiatan tersebut untuk memeriahkan HUT ke-29 Lampung Barat.

“Alhamdulillah, walaupun sifatnya pertandingan ini hanya eksibisi, tetapi kami mampu menampilkan permainan terbaik, sehingga mampu mengalahkan tim media/wartawan. Sayang ketika akan digelar partai puncak tim Pemkab Lampung Barat menyerah, dengan tidak memasuki lapangan saat pertandingan akan dimulai,” kata dia.

Bamsoed, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0422 Lampung Barat, Letkol Czi Benni Setiawan, M.Han, yang memberikan apresiasi, berupa bonus sepatu futsal terhadap top skor.

“Kami mendapat support dari pak Dandim, bahkan usai pertandingan, dan KONI selain dinyatakan sebagai juara, juga meraih top skor, mendapat apresiasi dari pak Dandim,” kata dia.

Tim KONI Lampung Barat, diperkuat Bamsoed (Capt), Abdul Rosyid, Padang Prio Utomo, Hendri Purna, Ahmad Darmawan, Andi Cahyadi, Pathan, Eki Al David, Riyanto, Suherno, dan Iwan Setiawan (Penjaga Gawang) serta Vicky AF sebagai manager. (Iwan/leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here