oleh

Tim 10 Herman-Sutono Berpaling? PDIP: \’Gak Ngaruh\’

Bandarlampung (Netizenku.com): Soal kabar membelotnya tim 10 paslon Herman-Sutono melalui surat pernyataan resmi, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung angkat bicara.

Sekretaris DPD PDIP Lampung, Mingrum Gumay, menilai jika berpalingnya tim 10 Herman-Sutono ke paslon lain, tak membawa pengaruh berarti. \”Kami baru mendengar bahwa ada tim paslon kita yang berpaling ke paslon lain, kami hargai itu. Namun, ini tak membawa pengaruh berarti bagi pergerakan paslon maupun partai,\” tegas Mingrum, kepada Netizenku.com, Rabu (30/5).

Baca Juga  Tegaskan Menangkan Herman-Sutono, PDIP Bakal Gugat \"Pelintiran\" Salah Satu Media Online Lampung   

Menurutnya, tim kampanye yang terdaftar di KPU dan Bawaslu untuk paslon Herman-Sutono di Pilgub, adalah petugas partai yang dibentuk oleh partai, begitupun untuk di cabang.

\”Persoalan yang ada, relawan atau kelompok masyarakat yang mengintegrasikan diri untuk Herman-Sutono, kami sangat berterima kasih. Artinya ini sukarela, dengan satu tujuan. Tapi perlu diingat, PDIP merupakan partai tunggal yang mengusung paslon, pergerakan dan solidaritas kita luar biasa sampai di seluruh daedaer,\” jelasnya.

Baca Juga  Daftarkan Bacaleg di KPUD, NasDem Lamteng Optimis Raih 10 Kursi Legislatif

Mingrum juga mengaku tak mengetahui penyebabnya apa. Yang jelas, kata dia, karena tidak terdaftar di KPU, maka bukan tanggung jawab pihaknya. \”Kita lihat ini tak pengaruh, karena pergerakan kita sangat luas,\” ucapnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *