oleh

Terkejut, Rider Palembang dapat Doorprize Husq dan KTM

Liwa (Netizenku.com): Ratusan rider yang mengikuti Private Enduro Two Day, dalam rangka HUT ke-3 Trail Jajaran Gudang (Trajang) Liwa Lampung Barat terlihat kaget, karena panitia yang difasilitasi Dandim 0422, Letkol Czi Benni Setiawan dan Kapolres, AKBP Hadi Saeful Rahman, S.Ik memberikan doorprize berupa satu Husqy dan KTM.

Saat akan dilakukan undian oleh Dandim didampingi Ketua Trajang, Bamsoed, ketua DPRD OKI Sumsel dan ketua komunitas TRIAK Bengkulu, seluruh rider kumpul di lokasi pembagian doorprize Kebun Raya Liwa (KRL) Pekon Kubu Perahu, mengharapkan mendapatkan hadiah yang menurut mereka motor trail merk KTM dan Husq merupakan tunggangan idaman.

Baca Juga  Kampung Tertib Lalu-lintas Lambar Diresmikan

Ternyata, setelah dilakukan undian, dua rider asal komunitas Sat Palembang mendapatkan doorprize tersebut, saat akan diserahkan oleh Dandim, mereka terkejut, bahwa hadiah bernama KTM dan Husqy tersebut bukan mengeluarkan derungan knalpot, tetapi mengembek suara kambing.

“Bagi kawan-kawan dari Sat Palembang, selamat mendapat hadiah berupa KTM dan Husqy, tetapi mohon maaf ini bukan dua unit sepeda motor, tetapi dua ekor kambing yang kami kasih merk Husqy dan KTM,” kata Benni Setiawan.

Diminta komentarnya, rider asal Sat Palembang, mengaku terkejut setelah menerima doorprize berupa satu ekor kambing. Pihaknya sudah berpikir luar biasa panitia yang sanggup menyediakan doorprize berupa motor Husqy dan KTM.

Baca Juga  Dukung Pengamanan KPU-Bawaslu Pusat, Polres Lampung Barat Gelar Doa Bersama

“Saya sangat senang, begitu nomor saya dibacakan oleh pak Dandim mendapatkan doorprize berupa satu unit Husqy, tetapi seperti kena serangan jantung, setelah naik di panggung untuk menerima hadiah, panitia menggiring dua ekor kambing, dan ternyata tertulis Husqy dan KTM,” kata dia seraya tertawa lebar, dan mengaku itu merupakan ide dan kejutan yang luar biasa.

Selain menyediakan doorprize berupa Husqy dan KTM dari Dandim dan Kapolres, panitia juga menyiapkan doorprize berupa satu unit sepeda motor Yamaha sumbangan dari Mukhlis Basri, serta berbagai hadiah hiburan lain, seperti mesin cuci, kulkas, kompor gas, dispenser, helm, setrika, dan berbagai hadiah lainnya.

Baca Juga  Parosil: Jabatan Bukan dari Uang

“Alhamdulillah, seluruh rider yang datang dari berbagai provinsi dan kabupaten kota di Lampung, mengaku puas dengan jalur yang kita siapkan, dan kami sampaikan terima kasih kepada Pak Mukhlis Basri, Pak Dandim, Pak Kapolres, Ketua DPRD Tubaba, serta pihak sponsor (Yamaha, BRI, Bank Lampung, rokok Niko, Toko Arlyn) serta uang tunai dari Dandim, sehingga acara berjalan sukses untuk membangkitkan kembali dunia wisata di Lampung Barat pasca terpuruk akibat pandemi Covid-19,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Padang Prio Utomo. (Iwan/Len)