Telkomsel Lakukan Pembaruan Identitas Logo dan Produk

Redaksi

Rabu, 7 Juli 2021 - 20:05 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bandarlampung (Netizenku.com): Teknologi digital terus berkembang pesat dari waktu ke waktu. Seiring dengan hal tersebut, masyarakat Indonesia terus menggali lebih dalam berbagai potensi dari adopsi gaya hidup digital yang menyeluruh.

Selama lebih dari 26 tahun, Telkomsel senantiasa berdedikasi dalam menghadirkan konektivitas di seluruh penjuru Indonesia. Namun, menjadi perusahaan telekomunikasi saja tidak lagi cukup dalam menghadirkan perubahan-perubahan transformatif yang lebih bermakna untuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Pada 18 Juni 2021, Telkomsel memperkenalkan identitas yang baru sebagai simbol perubahan, yang juga menandakan sebuah awal perjalanan guna membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dan mewujudkan komitmen menjadi perusahaan digital terdepan di Indonesia.

Semangat pembaruan tersebut juga didorong dengan penggunaan tagline #BukaSemuaPeluang.

Telkomsel hadir untuk melanjutkan komitmennya dalam memberdayakan dan menginspirasi masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih bermakna. Hal tersebut diwujudkan melalui layanan dan produk berbasis digital yang akan membuka lebih banyak peluang dan memaksimalkan potensi diri demi membawa masyarakat pada perubahan yang lebih berarti.

Baca Juga  Akhir Pekan Ini Rupiah Ditutup Melemah, 1 Dolar AS Rp 15.215

Dalam menjalankan purpose ini, Telkomsel yang baru hadir sebagai enabler, yang menciptakan kesempatan dan pengalaman baru melalui layanan dan produk digital yang akan mendukung gaya hidup masa depan.

Transformasi yang dilakukan oleh Telkomsel juga akan semakin dilengkapi dengan serangkaian nilai-nilai baru yang diaktualisasikan ke dalam bentuk integrasi produk-produk dan layanan berbasis digital yang lebih menyeluruh.

Integrity, sebagai salah satu perusahaan paling terpercaya di negara ini, kami identik dengan keandalan, kualitas, dan aksesibilitas. Kami telah mendapatkan kepercayaan ini dengan selalu menindaklanjuti komitmen perusahaan. Kami konsisten untuk selalu transparan dan jujur ​​dalam semua interaksi kami dengan pelanggan, mitra, dan pemangku kepentingan kami. Telkomsel akan memanfaatkan momen pembaruan ini untuk memandu pelanggan memasuki dunia digital baru ini.

Purposeful, Sebagai flag carrier Indonesia dan perusahaan yang berfokus pada pelanggan, kami dipandu oleh pelanggan kami dan ambisi mereka dalam hidup. Kami memiliki tujuan untuk selalu melakukan apa yang terbaik bagi pelanggan kami dan kebutuhan masyarakat, dan bukan hanya apa yang benar untuk kemajuan kami.

Baca Juga  Genjot Ekonomi, Arinal Berencana Bangun UMKM Center

Empowering, Apa yang kami lakukan adalah untuk semua. Telkomsel berupaya menyediakan produk dan layanan terbaik yang memungkinkan pelanggan dan masyarakat tidak memiliki batasan pada apa yang dapat mereka capai. Kami akan selalu berinisiatif, terbuka dengan energi yang kami miliki untuk dibagikan bersama kepada masyarakat.

Exciting, Telkomsel adalah perusahaan yang dinamis di sektor yang terus bergerak. Kami akan terus menghadirkan ragam inovasi solusi layanan yang menarik, terus bergerak cepat, dan bahkan menyenangkan. Hal tersebut ini berasal dari hasrat kami untuk menghadirkan produk dan layanan yang menarik dan menginspirasi, dengan semangat antusiasme dan keyakinan yang tinggi.

Nilai-nilai tersebut didasarkan pada komitmen kami untuk memperkuat trifecta digital yang meliputi Digital Connectivity, Digital Service, dan Digital Platform untuk menghadirkan ekosistem digital Telkomsel yang komprehensif dan terintegrasi melalui penerapan produk dan inovasi layanan berbasis best customer-centric solutions, pengembangan jaringan terkemuka secara berkelanjutan, serta berkolaborasi dengan perusahaan teknologi terkemuka dan mitra strategis di Indonesia dalam rangka meningkatkan pengalaman digital lifestyle masyarakat Indonesia.

Baca Juga  Sejumlah Bank Sudah Jual Dolar AS Rp 15.000

Logo Telkomsel yang baru terinspirasi dari lekukan dan pola batik sebagai identitas budaya Indonesia.  Warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Telkomsel dibangun akan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan. Gerbang yang terbuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital yang terpercaya. (Leni)

Berita Terkait

Pihak BRI Diduga Kuat Terlibat Kasus “Kredit Fiktif Gunung Sari”
Pakai eSIM Smartfren Mulai Rp25 Ribuan, Nikmati Kuota Besar Full 24 Jam
Paket Terbaru Halo+ Bold dan Supreme Hadirkan Berbagai Keunggulan dan Kemudahan Akses Layanan Digital
MAXstream Studios -Sinemaku Pictures Rilis “Sehati Semati”
Booming Kratom, Dielu-elukan Berkhasiat Sekaligus Dicurigai Sumber Mudarat
Pendapatan Sektor Pajak Balam Naik 7 Persen
OJK Lampung: Kinerja Industri Jasa Keuangan Lampung Terjaga
Dinas Koperasi Siapkan Tempat Bagi Pelaku UMKM di Bandarlampung Expo

Berita Terkait

Jumat, 12 Juli 2024 - 14:50 WIB

Lampung Pemain Penting dalam Perdagangan Rempah Nusantara

Kamis, 11 Juli 2024 - 18:02 WIB

Wujudkan Madrasah Bermutu, Dirjen Pendis Luncurkan KMA 450 Tahun 2024 di Lampung

Kamis, 11 Juli 2024 - 16:35 WIB

Pemprov Lampung Lakukan Percepat Perekaman KTP Jelang Pilkada

Rabu, 10 Juli 2024 - 12:03 WIB

Mukhlis Basri Masuk Daftar Anggota Pansus Angket Pengawasan Haji DPR RI

Selasa, 9 Juli 2024 - 16:15 WIB

Puluhan Buruh KSBSI Gelar Aksi Pemberlakuan UU Tapera

Selasa, 9 Juli 2024 - 14:57 WIB

Pemprov Atensi Pengusaha dan Investor di Bidang Batu Bara Taat Aturan

Senin, 8 Juli 2024 - 16:25 WIB

Anggaran Realisasi Double Trak Besar, Pemprov Harap Bantuan Pusat

Senin, 8 Juli 2024 - 16:18 WIB

Jokowi Bakal Kunjungi Lampung Dalam Waktu Dekat

Berita Terbaru

(Foto: Emiten/Ilustrasi)

Bandarlampung

Pihak BRI Diduga Kuat Terlibat Kasus “Kredit Fiktif Gunung Sari”

Sabtu, 13 Jul 2024 - 20:57 WIB

Lampung Tengah

Lamteng Juara Umum Apkasi Otonomi Expo 2024

Sabtu, 13 Jul 2024 - 15:20 WIB

Prosesi ramah tamah malam pengesahan warga PSHT Lampung Barat angkatan 39 di Padepokan PSHT setempat, Jumat (12/7/2024) malam. (Iwan/NK)

Lampung Barat

PSHT Lambar Mengesahkan 837 Warga Baru Angkatan 39

Sabtu, 13 Jul 2024 - 11:35 WIB

(Foto: Ist)

Bandarlampung

Walikota Bandarlampung Raih Penghargaan dari Kemenkop UKM

Jumat, 12 Jul 2024 - 22:03 WIB

Lampung Barat

Jokowi dan Mukhlis Sejalan Kembangkan Produktifitas dan Kualitas Kopi

Jumat, 12 Jul 2024 - 18:42 WIB