BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merelokasi Kantor Cabang Utama (KCU) Metro untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. Lokasi baru KCU masih berada di kawasan Metro, yakni di Jalan Jendral Sudirman No. 106.

KCU Metro resmi beroperasi di lokasi baru per 6 April 2020. Seremoni peresmian kantor baru ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang Utama BCA Metro Peter Soeryadi, di Metro pada Senin (6/4). Turut hadir dalam seremoni peresmian tersebut Kepala Operasi Cabang KCU BCA Metro Enchen Lim, Kepala Pengembangan Bisnis Cabang KCU BCA Metro Royani Karundeng dan segenap manajemen BCA.

Peter Soeryadi mengatakan, relokasi kantor cabang ini tentunya bertujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada nasabah setia BCA. Di sisi lain, BCA turut mengikuti perkembangan zaman dengan menghadirkan berbagai solusi perbankan melalui fitur-fitur digital, yang dapat diakses dengan mudah melalui smartphone.

Transformasi digital ini dimanfaatkan dengan baik oleh nasabah setia BCA. Hingga akhir Desember 2019, sekitar 98 persen jumlah transaksi nasabah dilakukan melalui mobile, internet dan ATM, dari keseluruhan transaksi di BCA. Transaksi melalui mobile dan internet mengambil porsi 74 persen, diikuti sekitar 24 persen transaksi via ATM.

BCA ingin selalu berada di sisi anda, walaupun jumlah transaksi digital terus meningkat, kantor cabang masih setia memenuhi kebutuhan nasabah. Kehadiran nasabah di kantor cabang juga selalu ramai untuk melakukan transaksi atau sekadar mencari informasi terkait layanan perbankan. Hal ini membuktikan bahwa kantor cabang masih memiliki peran penting bagi nasabah.

“Relokasi KCU BCA Metro diharapkan dapat memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah. Kami dengan senang hati melayani nasabah di kantor cabang secara langsung

menciptakan suasana hangat dan merangkul. BCA juga berharap dapat mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” ujar Peter.

KCU Metro ini melengkapi 1.246 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.688 ATM BCA, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Pelayanan solusi perbankan BCA secara langsung maupun digital berjalan beriringan untuk selalu memberikan kepuasan bagi nasabah.(rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here