oleh

Tanggamus Tuan Rumah IYOS 2018

Tanggamus (Netizenku.com):Kabupaten Tanggamus resmi menjadi tuan rumah Indonesia Youth and Sport (IYOS), yang memperebutkan piala Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI tahun 2018 tingkat Provinsi, di Provinsi Lampung.

Dimana dalam penyelenggaraan kegiatan Multi event 6 cabang olahraga (cabor) meliputi futsal, pencak silat, marching band, taekwondo, panahan dan karate tersebut IYOS pusat menunjuk Firlinda SH.M.Kn selaku Owner Event Organizer Madani Center sebagai penyelenggara dan penanggungjawab pelaksanaan program IYOS Festival 2018 yang akan di selenggarakan mulai 23 sampai dengan 29 Juli 2018.

Tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Tanggamus yang mana dalam grand opening gebyar piala kemenpora tersebut akan dibuka di Kabupaten Tanggamus pada 23 Juli 2018 mendatang yang direncanakan bila tidak berhalangan akan dibuka langsung oleh Imam Nahrawi selaku Kemenpora RI.

Baca Juga  Terungkap, Temuan Mayat Anonim di Pesawaran adalah Warga Tanggamus

Untuk melihat situasi, serta memantau persiapan acara, Yefi Triaji selaku Ketum IYOS pusat bersama rombongan dari 6 cabor langsung berkunjung ke Kabupaten Tanggamus untuk menemui Pj Bupati Tanggamus serta Dinas terkait lainnya.

Kedatangan Yefi Triaji dan rombongan pada Senin 3 Juli 2018 untuk yang pertama kali datang ke wilayah kabupaten Tanggamus merasa sangat terkesan, sementara itu untuk bermalam mereka di Hotel 21 Gisting, Kabupaten Tanggamus.

Hotel 21 Gisting dengan Eddy Gunawan selaku owner dan Syaiful Hidayat sebagai manager hotel, merupakan salah satu hotel kategori melati, yang dibangun pada bulan Juni Tahun 2003 lalu, selanjutnya pada bulan September 2004 melakukan Soft Opening dan Grand Opening dilakukan pada 21 Maret 2005.

Baca Juga  Dipicu Api Sambar Tabung Gas, Rumah Kasman Kebakaran

Hotel yang bergerak dalam bidang usaha atau kegiatan jasa penginapan / perhotelan dan penyewaan ruang pertemuan. Berdasarkan fasilitas dan berdasarkan kegiatan usaha, hotel ini merupakan sejenis hotel yang termasuk dalam kategori “Hotel Melati” dengan seluruh fasilitasnya dikelola secara komersial.

Adapun jumlah kamar Hotel 21 adalah 13 Room Standar 8 Room Deluxe dan 1 Familly Room Hotel 21 memiliki dua buah bamgunan terpisah untuk lantai pertama terdapat ruang yang difungsikan sebagai kantin. Pada lantai kedua terdapat Meeting Room yang difungsikan untuk tempat pertemuan dan acara lainnya. Bangunan kedua dengan empat lantai difungsikan sebagai hotel penginapan dan terdapat juga Aula pertemuan serta ruang receptionis.

Baca Juga  Puncak FUN, 10.000 Merah Putih Berkibar di Kiluan

Sementara itu Yefi Triadi menyampaikan kepuasan atas pelayanan yang diberikan serta kedepan pada saat akan melaksanakan program IYOS akan melakukan kerjasama untuk penginapan para atelit yang akan bertanding.

Cristian Lim SST.Par selaku manager hotel juga berharap dengan adanya kegiatan yang di gagas oleh IYOS ini akan mamajukan olahraga Tanggamus dan perekonomian.

\”Semoga dengan adanya kegiatan IYOS ini semua mendapatkan keuntungan baik dari segi olahraga kita bisa maju, jika banyak iven besar dilakukan di Tanggamus tentunya dunia perhotelan kitapun akan lebih maju dan berkembang,\”ujarnya dalam acara yang disuport Lentera SL dan Netizenku.com ini.(Rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *