oleh

Tak Ada Rolling, Bupati Lambar Minta Jajaran Tingkatkan Kinerja

Lampung Barat (Netizenku.com): Meski sudah melewati enam bulan masa kepemimpinan sebagai Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus rupanya masih sangat mempercayai kualitas kinerja para jajarannya. Hal ini dibuktikan dengan tidak adanya rolling ASN di Pemkab setempat.

Dalam kesempatannya, Parosil mengatakan saat ini dirinya bersama wakil bupati belum ada rencana melakukan rolling. Namun, dia minta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik yang sudah memegang jabatan maupun staf untuk bekerja dengan baik.

\”Saya harap ASN di Lambar bekerja saja dengan baik, tunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tulus, dan torehkan prestasi sesuai dengan tanggungjawab masing-masing,\” harap Parosil, Selasa (24/7).

Baca Juga  Eks Anggota DPRD Lambar Alih Profesi Jadi Petani Kopi

Jadi kata Parosil, ASN baik yang sudah duduk dalam jabatan maupun staf tidak usah berpikir kapan bupati akan melakukan rolling, sadari saja bahwa jabatan itu amanah dan yakin apabila sudah bekerja dengan baik tentu akan mendapatkan penghargaan dari pimpinan.

\”Semua ASN akan mendapatkan penilaian dari bupati, jadi kalau yang berprestasi dan sudah memenuhi syarat tentu akan dihargai dengan jabatan yang pas, jadi tidak usah kasak-kusuk mencari informasi kapan ada rolling dan apakah akan terbuang,\” ujar Pakcik, panggilan akrab Parosil.

Baca Juga  Jalan Amblas, Warga Pesibar Harapkan Respon Pemkab

Pakcik yang juga dikenal dengan julukan bupati kopi ini, berharap seluruh jajaran Pemkab Lambar untuk memberikan pelayan terbaik, cepat dan tanpa pungli.

\”Pemerintah ini adalah pelayan masyarakat, untuk itu jadikan masyarakat itu sebagai tujuan utama dalam pengabdian kita, sehingga seluruh program pemerintah kabupaten untuk mensejahterakan masyarakat Lambar akan terwujud,\” jelasnya.

Maka, kata Pakcik, dirinya menunggu momentum yang tepat untuk melakukan rotasi jabatan dilingkungan Pemkab Lambar, dan dan tidak ada target waktu kapan akan dilakukan.

Baca Juga  Gebyar Lumbok Seminung, Momen Indra Tagih Utang Dinas Pariwisata Lampung¬†

\”Pasti akan ada rotasi jabatan di lingkungan Pemkab Lambar, yang tujuan utamanya untuk memaksimalkan terlaksananya program pembangunan, tetapi kapan momentum itu tiba tidak usah percaya informasi dari pihak luar,\” harap Parosil.

Seperti diketahui, saat ini jajaran pejabat di lingkungan Pemkab Lambar sudah ramai membicarakan dan termakan isu bahwa dalam waktu dekat akan ada rolling besar-besaran. Bahkan ada pejabat yang merasa tidak percaya diri bahwa tidak akan dipertahankan dalam susunan kabinet Parosil Mabsus-Mad Hasnurin. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *