oleh

Tak ada Hari Libur Bagi Parosil

Liwa (Netizenku.com): Tidak ada hari libur dalam kamus Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, dalam menjalankan tugas. Namun, tidak demikian dengan pejabat di Lampung Barat (Lambar) yang malah jarang mengikut kegiatan karena pulang ke Bandarlampung.

Seperti Minggu (7/4), Parosil menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Suoh yang dipusatkan di Pekon Sukamarga. Parosil ditemani Ketua TP PKK Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus.

Baca Juga  Polres Lampung Barat Limpahkan 10 Tersangka Kasus Satwa Dilindungi ke Kejari

Silaturahmi orang nomor satu di Lambar tersebut diisi dengan kegiatan keagamaan, yakni pengajian rutin Majelis Taklim Baitul Mukhlisin yang dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada rumah ibadah, yatim piatu dan lansia.

‚ÄúDengan turun langsung ke pekon-pekon, komunikasi dengan masyarakat, tentu pemimpin akan mengetahui program apa yang diharapkan, sehingga dalam perencanaan pembangunan di Lampung Barat akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat,\” kata Parosil.

Dengan demikian kata Pakcik-sapaan akrab Parosil Mabsus, pembangunan yang galakkan pemerintah akan didukung oleh masyarakat, dengan ikut menjaga dan mengawasi, sehingg politisi muda ini berharap peratin dalam menyusun program pembangunan sesuai dengan aspirasi.

Baca Juga  Mad Hasnurin Pastikan Sekolah Jalankan Protokol Kesehatan

Menurut Pakcik, apabila hubungan antara pemimpin dengan masyarakat serta dengan aparat baik, tentu akan memudahkan kita dalam bekerja, masyarakat akan memberikan dukungan, mudah untuk diajak kerjasama dan yakini bahwa banyak masukan masyarakat akan membawa kemajuan daerah kita.

\”Kalau masyarakat dilibatkan, tentunya akan berperan aktif serta berpartisipasi, baik masyarakat secara pribadi maupun komponen masyarakat, ajak mereka diskusi, karena harus kita sadari bahwa semua program yang akan kita jalankan semua tujuannya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,\” tandas Pakcik, seraya berharap Majelis Taklim Baitul Mukhlisin ikut berperan aktif dalam menjaga ukhuwah islamiyah serta kerukunan masyarakat.(Iwan)

Baca Juga  BKSDM Lambar Imbau Antisipasi Info Hoax

 

Komentar