oleh

Space Adventure, Wahana Menarik Mengenal Tata Surya

Bandarlampung (Netizenku.com): Mengisi liburan anak tentu tak melulu dengan hiburan semata. Liburan juga bisa diisi dengan kegiatan bermanfaat yang menambah ilmu pengetahuan. Ini bisa didapat  di Space Adventure di Mal Boemi Kedaton.

Selain hiburan, pengunjung khususnya anak-anak dikenalkan mengenai tata surya dan ruang angkasa yang dikemas dalam wahana yang menarik.

Baca Juga  Mappilu Tubaba Kutuk Keras Praktek Money Politic

Di Space Adventure tersedia Mobile Planetarium, photo both, space corner dan space shop.  Khusus di Space Dome, pengunjung disuguhkan tayangan mengenai tata surya dan galaksi bima sakti serta beberapa tayangan mengenai tata surya lainnya.

“Kami menyediakan Space Dome, di sini nanti kita bisa menyaksikan tayangan yang tidak biasa. Maksudnya film yang disuguhkan mengenai tata surya. Apalagi cara menontonnya juga sambil tiduran, jadi sudah tentu sensasi menontonnya lebih menarik. Dalam sehari akan ada 12 kali tayangan yang setiap tayangan mendurasi lima belas menit,” ujar Publik Officer, Jau Jau, Rabu (19/12).

Baca Juga  Raperda Perubahan APBD Lampung Diteken, 1 Oktober Diajukan ke Kemendagri

Jau Jau menambahkan, ini pertama kali di Lampung bahkan pertama tayang di mal di Sumatera.

“Sasaran kami usia 7 tahun ke atas, tidak diperkenankan untuk usia di bawah itu. Kecuali dengan dampingan orang tua,” tambahnya.

Bagi yang penasaran, silahkan datang langsung. Space Adventure hadir dari tanggal 19 Desember sampai dengan 7 Januari 2019.(pipit)

Baca Juga  Warga Masih Alami Pembengkakan Tagihan Listrik

Komentar