oleh

Sosok Istri Hebat di Balik Karir Pak Lurah

Bandarlampung (Netizenku): Suksesnya seorang suami tentu tidak hanya dilihat dari jerih payah usahanya semata. Sebab, di balik itu, pastinya selalu ada sosok wanita yang senantiasa memotivasi dan menguatkan setiap langkah yang dilakukan, yakni istri.

Memiliki peran sebagai penyemangat untuk bekerja lebih keras, sabar dan ikhlas, menjadi impian para suami untuk memiliki sosok istri yang demikian.

Hal ini lah yang dialami Gusrizal. Lurah Sukajawa Baru, Kecamatan Tanjungkarang Barat, Bandarlampung ini mengaku sangat beruntung memiliki sosok istri yang begitu aktif dan sangat berjasa dalam setiap jenjang karirnya.

Pasalnya, sang istri tercinta Nur Hafifah merupakan saksi hidup dari karir Guzrizal, saat mulai menjabat sebagai pegawai, Sekretaris Lurah, hingga Pak Lurah Sukajawa Baru, selama lima tahun ini.

Baca Juga  BE7 Jawab Kerinduan Pecinta Musik Pop Tanah Air

Bukan hanya karena sang istri yang merupakan anggota DPRD Lampung Selatan, Guzrizal mengaku bangga dan \’cinta mati\’ dengan Nur Hafifah karena dukungan dan support dari istri tercintanya tersebut yang tak pernah surut, meski jabatan Guzrizal terbilang di bawah Nur Hafifah.

Termasuk dalam acara yang digelar Pemerintah Kota Bandarlampung, melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat untuk penilaian kelurahan terbaik se Bandarlampung, hari ini.

Dari banyaknya pegawai kelurahan se Bandarlampung yang hadir, hadir sang istri tercinta Nur Hafifah yang rupanya sudah stand by di lokasi sejak tadi pagi, bahkan dari semalam.

Baca Juga  ASN Pemkot Bandarlampung Dirapid Test

\"\"

Kehadiran Hafifah tentunya untuk memberi dukungan kepada suami yang kelurahannya terpilih untuk mewakili Kecamatan Tanjungkarang Barat dalam lomba tersebut. Cukup membanggakan?  Ya pastinya.

Sebab, Kelurahan Sukajawa Baru terhitung merupakan kelurahan yang baru. Bukan hanya itu, lokasi kelurahan tersebut terbilang sedikit \’menyempil\’ di tengah padatnya rumah penduduk.

Namun, Kelurahan yang memiliki penduduk sekitar lima ribuan ini, terbilang cukup lengkap dalam bidang administrasi, PKK, Posyandu, tanaman obat, maupun sektor pendidikan.

Baca Juga  Edwin Rusli Sebut Bandarlampung Prioritas Vaksinasi Covid-19

Hal ini tentunya membuat rasa optimis¬† bagi Guzrizal bahwa kelurahannya mampu mendapat juara dalam ajang kelurahan terbaik. \”Kita optimis dapat juara. Sebab, kita sudah lakukan semaksimal mungkin di tengah tempat yang tidak memadai, alias bukan tempat yang wah,\” jelas Guzrizal didampingi istri tercinta Nur Hafifah, kepada Netizenku.com, Senin (26/3).

Dirinya juga berharap, dengan adanya ajang seperti ini, ke depan masyarakat di kelurahannya dapat memotivasi diri untuk menjadi yang lebih baik. \”Tentunya ini menjadi harapan kita semua, agar ke depannya dapat menjadi yang lebih baik lagi,\” ujarnya. (Rio)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *