Smartfren-DANA Lahirkan Kartu Perdana Eksklusif dan Paket GOKIL COMBO

Redaksi

Rabu, 24 November 2021 - 22:37 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Bandarlampung (Netizenku.com): Smartfren mengumumkan kerja sama strategis dengan aplikasi dompet digital DANA. Sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Smartfren meluncurkan kartu perdana GOKIL COMBO 55 GB dan paket GOKIL COMBO. Pelanggan akan mendapat kelebihan berupa kuota melimpah, gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar, gratis akses aplikasi Vidio Premier Platinum 7 hari, hingga pilihan bonus kuota untuk hiburan, pendidikan, atau menggunakan aplikasi video conference. Melalui produk hasil kerja sama ini, Smartfren dan DANA berharap akan bisa sama-sama merangkul generasi digital serta milenial yang menjalani gaya hidup digital, sekaligus mengutamakan transaksi keuangan cashless.

“Sebagai operator telekomunikasi yang selalu mengedepankan inovasi, Smartfren dengan gembira menyambut kerja sama strategis bersama aplikasi DANA. Melalui kerja sama ini, kami menghadirkan produk serta layanan baru yang sangat relevan untuk generasi muda digital di Indonesia. Menggunakan kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO, anak-anak muda bisa mendapatkan paket data yang melimpah dengan harga teman, dan bisa dipakai untuk aplikasi apapun. Selain kartu perdana, pelanggan juga bisa mendapatkan paket ini secara cashless melalui aplikasi DANA,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Sementara Vince Iswara selaku CEO dan Co-Founder DANA menambahkan, ponsel pintar dan ketersediaan pulsa serta paket data menjadi dua kebutuhan penting yang mampu menjadikan produktivitas lebih efisien.

“DANA sebagai perusahaan teknologi keuangan yang berkomitmen menjadi jembatan bagi seluruh ekosistem, menyambut baik kerja sama strategis ini, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan Smartfren GOKIL COMBO dengan cara yang aman, mudah, dan nyaman lewat dompet digital DANA. Dengan tersedianya kartu perdana ini, berbagai produktivitas – terutama yang berbasis komunikasi data atau internet dapat terakselerasi dan harapannya mampu meningkatkan pula literasi dan adopsi keuangan digital di kalangan muda,” katanya.

Kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO 55 GB sudah tersedia eksklusif di aplikasi DANA mulai 7 Oktober 2021. Cukup masuk ke dalam aplikasi DANA, lakukan transaksi pembelian kartu perdana, dan kartu perdana tersebut akan dikirimkan kepada pelanggan. Kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO 55 GB, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB, Extra Kuota 50 GB (01.00 – 05.00 WIB), dan masa aktif 30 hari. Kelebihan kartu perdana ini adalah kuota yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi apapun, termasuk gratis akses aplikasi DANA dengan pemakaian wajar.

Selain itu, pelanggan yang membeli kartu perdana Smartfren GOKIL COMBO akan mendapatkan  kode voucer unik yang bisa digunakan untuk memperoleh akses Vidio Premier Platinum selama 7 Hari. Akses Vidio Premier Platinum memberikan keuntungan antara lain nonton bebas iklan, bebas menyaksikan saluran Copa America & Piala Walikota, dan film Serigala Terakhir (Vidio Original Series). Pelanggan juga bebas mengakses berbagai tayangan Olahraga, seperti UCL, NBA, Liga 1, Bein, BWF, WTA; serial dan film dari Vidio Original Series, drama Korea, Indonesia dan lainnya; serta bebas menonton saluran TV International, seperti TVN, Zoo Moo, Zee Bioskop dan saluran menarik lainnya.

Baca Juga  PGN dan DPP REI Teken MoU Pemanfaatan Gas Bumi Sebagai Energi Bersih Perumahan

Untuk mendapatkan kode voucer unik tersebut, pelanggan cukup melakukan klaim melalui aplikasi MySmartfren dalam waktu 30 hari sejak tanggal aktivasi kartu perdana Gokil Combo 5 GB, selama persediaan masih ada.
Keuntungan berikutnya, saat mengaktifkan kartu perdana ini, pelanggan juga bisa memilih salah satu dari bonus kuota melalui aplikasi MySmartfren. Pilihan bonus kuota aplikasi yang dimaksud adalah:

–           1 GB Video Stream (KlikFilm, Genflix, MNC Now, Sushiroll, Viu, Vidio, Mox, Iflix dan WeTV)
–           1 GB YouTube
–           3 GB Zoom (Zoom, Microsoft Team, Skype dan Google Meet)
–           3 GB Edukasi (Ruangguru, Rumah Belajar, Quipper, School, Zenius, Udemy, Goggle Classroom, Edmodo, Moodle, Kelas Pintar, Bahaso, Cakap dan Ayo Belajar)
Pelanggan bisa mendapatkan Bonus Kuota Aplikasi maksimal sebanyak 3 kali atau dalam waktu 120 hari sejak tanggal aktivasi, dengan cara melakukan isi ulang melalui e-load dengan minimal pembelian Rp10,000 atau melakukan pembelian paket GOKIL COMBO (55 GB/75 GB/127 GB) di aplikasi DANA
Paket GOKIL COMBO tersebut dapat diperoleh secara cashless melalui aplikasi DANA; baik menggunakan smartphone Android maupun iOS. Tersedia 3 pilihan paket, yaitu paket GOKIL COMBO 55 GB seharga Rp30.000, sudah termasuk Kuota Utama 5 GB dan Extra Kuota 50 GB (01.00 – 05.00 WIB); kemudian paket GOKIL COMBO 90 GB seharga Rp60.000, sudah termasuk Kuota Utama 15 GB dan Extra Kuota 75 GB (01.00 – 05.00 WIB); dan GOKIL COMBO 127 GB seharga Rp90.000, sudah termasuk Kuota Utama 27 GB dan Extra Kuota 100 GB (01.00 – 05.00 WIB). Seluruh pilihan Smartfren GOKIL COMBO memiliki masa berlaku 30 hari, dan siap menemanimu beraktivitas di dunia digital. Selain itu, pelanggan paket ini otomatis mendapatkan keuntungan berupa telepon gratis ke seluruh nomor Smartfren.

Baca Juga  tSurvey.id Hadirkan Layanan untuk Segmen UMKM

“Dapatkan kartu perdana atau paket GOKIL COMBO khusus aplikasi DANA untuk menikmati kuota melimpah dengan harga teman. Dan jangan lupa untuk gunakan terus Smartfren sebagai teman buka pulang untuk optimalkan gaya hidup digitalmu dan terus berkarya tanpa henti,” tutup Djoko Tata Ibrahim. (Len)

Berita Terkait

IOH-Lintasarta Jalin Kerja Sama Strategis dengan Pemkab Tubaba
Kolaborasi Smartfren for Business dan AXA Insurance Dukung Pertumbuhan UKM Indonesia
Jelang Ramadhan dan Idul Fitri, Gubernur Minta TPID Jaga Ketersediaan dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok
Sektor Jasa Keuangan yang Kuat dan Stabil Dukung Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan
Going Global, PGN Deal Jual Beli Kargo LNG Internasional
PMB Institut Teknologi PLN Siapkan 250 Kuota Program Ikatan Kerja
BI Lampung: Pemulihan Ekonomi Lampung TW IV 2023 Semakin Kuat
IOH Catatkan Pertumbuhan Solid di Seluruh Lini Bisnis

Berita Terkait

Selasa, 27 Februari 2024 - 17:49 WIB

Gubernur Lampung Resmikan RSH Kota Metro

Sabtu, 24 Februari 2024 - 16:49 WIB

Bangkit Haryo Utomo Buka Safari Dongeng Kota Metro

Kamis, 22 Februari 2024 - 19:57 WIB

PKS Metro Antar Lima Anggotanya ke Kursi Legislatif

Selasa, 20 Februari 2024 - 20:50 WIB

Wakil Walikota Metro Dukung Kelurahan Sesuai Kebutuhan

Minggu, 11 Februari 2024 - 12:52 WIB

Usai Salat Subuh, Walikota Metro Sapa Pasien RSUD Ahmad Yani

Jumat, 27 Oktober 2023 - 18:37 WIB

Presiden Tinjau Sarana Prasarana SMKN 3 Metro

Senin, 18 September 2023 - 22:50 WIB

UTD PMI Kota Metro Pastikan Stok Darah Cukup

Selasa, 22 Agustus 2023 - 22:58 WIB

Literasi Masuk Raperda Usul Inisiatif Kota Metro

Berita Terbaru

Lampung

Pemprov Lampung Bakal Tebar 525.000 Benih Ikan Endemik

Senin, 4 Mar 2024 - 16:02 WIB

Rayon PMII ketika mengabadikan momen disela-sela perhelatan RTAR. Foto: Kiriman WA Dimas.

Edukasi

PMII Rayon Pertanian Gelar RTAR

Senin, 4 Mar 2024 - 01:10 WIB

Pesawaran

Dendi Tinjau Kondisi Tanggul Jebol di Desa Bunut

Minggu, 3 Mar 2024 - 18:54 WIB