oleh

Sesosok Mayat Ditemukan di Way Haru

Liwa  (Netizenku.com): Sesosok mayat laki-laki ditemukan dialiran Sungai Way Haru Pemangku Sindangjaya Pekon Bandar Negeri Suoh (BNS),  Jumat (22/2).

Setelah diidentifikasi oleh aparat kepolisian, diketahui identitas mayat tersebut adalah mayat Mbah Somad alias Junaidi yang selama ini tinggal sebatang kara di Pekon Bandar Agung.

Camat BNS Selamat Purwoko mengatakan, mayat tersebut ditemukan warga sekitar Pukul 10.30 Wib,  tersangkut di aliran Way Baru.

Baca Juga  Parosil Akhirnya Terbitkan SE Liburkan Sekolah

\”Selama ini korban diketahui warga tinggal sebatang kara di gubuk miliknya, sehingga sampai mayat tersebut ditemukan tidak ada warga yang lapor kehilangan anggota keluarganya,\” kata Selamat.

Dijelaskan Selamat, Mbah Somad yang selama ini tinggal di gubuknya yang terletak di bantaran sungai Way Haru, kemungkinan adalqh korban banjir yang melanda Way Haru beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Parosil Optimis Raih 40 Persen Suara

\”Meluapnya Way Haru tidak hanya merusak ratusan hektar sawah milik warga, tetapi ikut menerjang gubuk-gubuk warga dan ternyata salah satu gubuk yang hancur tersapu banjir adalah milik mbah Somad yang ikut jadi korban,\” jelasnya.

Terpisah Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi SIK melalui Kapolsek Sekincau Kompol Suharjono mengatakan, dikenal sosok mayat yang ditemukan warga tersebut berkat dikenalnya baju yang dikenakan korban.

Baca Juga  Lamban Kuning Diwacanakan Jadi Cagar Budaya Lampung

\”Saat diidentifikasi, ternyata Karsono warga Bandar Agung mengenali baju yang dikenakan korban, ternyata adalah mbah Somad dan hasil visum er repertum oleh petugas UPT Puskemas BNs tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan,\” katanya, seraya mengatakan korban telah dimakamkan oleh warga di Pekon Bandar Agung. (Iwan)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *