oleh

Serap Aspirasi : Dusun Penengahan Gedong Tataan Uslkan Bedah Rumah dan PAM Simas

Pesawaran (Netizenku.com): Warga Godong Tataan Kabupaten Pesawaran meminta program bedah rumah dan PAM Simas diwilayahnya. Hal tersebut disampaikan dihadapan Anggota DPRD Lampung, FX. Siman saat kegiatan reses tahap II, Jumat (29/5).

“Atas nama pribadi, dan mewakili masyarakat, saya ucapkan terimakasih banyak, sudah hadir di tengah masyarakat Tataan. Dan sudah memilih desa kami untuk di kunjungi. Ini kehormatan bagi kami,” kata Kepala Desa Gedong Tataan, Ansori Asofa

Baca Juga  KPPS Ujung Tombak Suksesnya Pilkada Sehat

Lebih dari itu, Ansor mengaku berterimaksih atas kesempatan Mbah Siman, untuk berkunjung di wilayah yang dipimpinnya. Tentu, kehadirannya merupakan kesempatan bagi masyarakat Penengahan untuk bisa mengusulkan sejumlah program kerja, dalam bentuk pembangunan.

“Desa Gedong Tataan belum pernah dapat Bedah rumah Ini yg saya kejar, PAM Simas. Ini yang saya kejar, saya minta dengan hadirnya Mbah Siman bisa terwujud. Karena, saya sudah sering di PHP-in,” tegasnya.

Baca Juga  Kecewa Hasil Putusan Gakkumdu, Massa Ancam Kepung Rumah Arinal

Ditempat yang sama, Anggota Komisi III DPRD Lampung, FX. Siman mengatakan apapun usulan yang disampaikan merupakan hak warga dan masyarakat, untuk kemajuan wilayahnya.

“Ini memang saatnya saya mendengarkan harapan dan aspirasi masyarakat, dan hasil ini akan saya bawa dan dibahas di kantor. Tolong aspirasinya ditulis, dan titipkan ke tim saya,” tegasnya. (Agis)

Baca Juga  Dekranasda Lampung Kirim 10 Peserta PBK Tahap II ke Semarang