oleh

Sempat Telan Korban, Kohar Minta Penambahan Rambu di Lokasi Underpass Unila

Bandarlampung (Netizenku.com): Plt Walikota Bandarlampug, M Yusuf Kohar minta Dinas Pekerjaan Umum (PU) berkoordinasi dengan rekanan yang mengerjakan proyek underpass Unila, agar dapat menambah rambu-rambu bahwa sedang ada pengerjaan pembangunan.

Hal ini disampaikan oleh Kohar mengingat telah terjadi kecelakaan di lokasi pengerjaan proyek underpass Unila pada beberapa hari lalu.

\”Saya sudah minta PU koordinasi. Jangan tender-render aja. Rambu-rambu pengingat tolong ditambahkan lah, biar tidak makan korban lagi,\” kata Kohar saat dihubungi Netizenku.com, Kamis (3/5).

Baca Juga  Walikota Resmikan Tugu Lintas Agama

Tak hanya itu, lokasi pengerjaan proyek underpass memang terlihat cukup gelap saat tengah memasuki waktu malam. Atas dasar itu, dirinya meminta agar pihak terkait menambahkan lampu penerangan.

\”Kalau bisa ditambahkan lampu penerangan, agar pengendara yang melintas bisa lebih waspada saat melalu lokasi pengerjaan underpass itu,\” imbuhnya.

Kohar juga mengaku kesal dengan Dinas PU yang hingga kini belum melakukan kordinasi dengan dirinya. \”Sampai sekarang PU belum koordinasi dengan saya. Harusnya kan ngasih laporan, ini main tender aja, tidak tahu apa keuangan lagi defisit,\” tegas Kohar.(Agis)

Baca Juga  Anggota DPRD Bandarlampung Dukung Kebijakan Wali Kota

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *