oleh

Segera, Masyarakat Lampung Bisa Berobat Jantung di RSUDAM

Bandarlampung (Netizenku.com): Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan adanya penanda tanganan kerjasama antara RSUDAM dan Rumah Sakit Pusat Jantung Nasional Harapan Kita (PJNHK).

Kerjasama yang dimaksud adalah menjadi binaan PJNHK, dimana secara bertahap akan dibina dan didampingi, hingga akhirnya mampu melakukan bedah jantung terbuka secara mandiri.  Hal ini dimaksudkan agar kedepan RSUDAM mampu memberikan pelayanan jantung dan kardiovaskuler secara lebih optimal, sehingga pasien-pasien yang berada di daerah tidak perlu datang atau dirujuk ke PJNHK, cukup ditangani di RSUDAM.

Baca Juga  Graha Mandala Alam Tunggak Pajak 3 Tahun, Plt Walikota Imbau Taat Pajak

Direktur Utama RSUDAM, Hery Djoko Subandriyo, mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kerjasama ini. \”Kita berharap dengan adanya kerjasama ini, RSUDAM semakin maju dalam sisi peningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya penanganan jantung,\” ucapnya kepada Netizenku.com, Sabtu (28/4).

Hery menambahkan, sebagai RS Tipe B yang memiliki fasilitas dan teknologi kedokteran yang memadai, maka RSUDAM menjadi salah satu RS rujukan dari RS atau fasilitas kesehatan lainnya di Provinsi Lampung.

Baca Juga  RTH Kalpataru Capai 80 Persen

\”RSUDAM saat ini telah memiliki teknologi cath lab yang berfungsi untuk mendiagnosa penyakit jantung dan pembuluh darah. Semoga dengan adanya kerjasama pembinaan ini, RSUDAM segera bisa melakukan pelayanan jantung secara mandiri. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *