BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, tepatnya 1 Juli, Polres Lampung Barat menggelar berbagai kegiatan, dari olahraga massal, bhakti sosial, olahraga tradisional dan berbagai bentuk permainan.

Informasi yang didapat Netizenku.com, olahraga massal yang melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk jajaran Kodim 0422 Lampung Barat, yakni jalan santai, gerak jalan sehat, senam dan adventur. Kegiatan tradisional berupa makan kerupuk, lari karung dan tarik tambang.

Sementara berbagai kegiatan bhakti sosial yang melibatkan seluruh jajaran Polres Lampung Barat, yakni pembersihan pantai Labuhan Jukung, bersih-bersih tempat ibadah masjid dan digereja, berobat gratis, donor darah, memberikan bantuan ambal dan peralatan lainnya di masjid wilayah Polsek Pesisir Utara.

“Memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, kami menggelar berbagai kegiatan, tujuan untuk lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat juga memperkuat sinergi antara Polri, TNI, Forkopimda, Pemkab Lampung Barat dan Pesisir Barat,” kata Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, usai pelaksanaan jalan santai yang menyediakan berbagai macam door prize, Senin  (24/6).

Kapolres juga, mengatakan, selain berbagai kegiatan tersebut, pihaknya juga akan melakukan tabur bunga di pantai Labuhan Jukung Pesisir Barat, ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lampung Barat dan lomba burung berkicau.

“Inshaallah dengan kebersamaan dan kemitraan ini dalam rangka menjaga situasi kondusif, sebagai sarana komunikasi antar lembaga dan Lampung Barat serta Pesisir Barat akan tetap damai dan tentram,” harapnya.

Serta kegiatan yang akan dilaksanakan sebelum 1 Juli 2019 seperti tabur bunga di labuhan jukung, ziarah di makam pahlawan, Adventure di wilayah Sekincau, lomba burung berkicau, dan lainnya,” ungkap Doni. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here