oleh

Rozaili Optimis Menangi Pilkakon

Tanggamus (Netizenku.com): Menjelang pemilihan Serentak kepala Pekon Tahun 2020 Di Kabupaten Tanggamus, calon kepala Pekon Tanjungan nomor urut 02 Rozaili, optimis akan memenangkan Pilkakon. Keyakinannya itu karena dirinya terus mendapatkan doa dan dukungan dari berbagai pihak.

Rozaili mengaku sangat senang dan mengapresiasi dukungan yang terus mengalir kepada dirinya. Ia berjanji tidak akan mengecewakan pendukungnya dan masyarakat jika ia terpilih menjadi kepala Pekon.

Baca Juga  Polres Pastikan Gempa Tektonik Tanggamus Tidak Berpotensi Tsunami

“Alhamdullilah dukungan terus mengalir kepada saya. Saya tidak akan mengecewakan mereka,” kata Rozaili, Senin (9/3).

Sementara itu, Zubaedi salah satu warga Pekon Tanjungan menilai dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada Rozaili menunjukkan bahwa masyarakat mengetahui siapa yang benar-benar mengabdi dan bekerja untuk masyarakat Tanjungan. Ia juga mengajak semua masyarakat Tanjungan untuk memilih Rozaili sebagai kepala Pekon.

Baca Juga  Karang Taruna Damar Panuluh Re-Organisasi

“Kami sebagai warga masyarakat Pekon Tanjungan menaruh harapan besar kepada Rozaili untuk menjadi kepela Pekon kami dan menjadi memimpin Pekon yang Amanah” pungkas Zubaedi

Rozaili membeberkan visinya, \”Dengan berdasarkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT Pekon Tanjungan menjadi pekon Agamis, Harmonis, Akademis, Maju, Mandiri dan Sejatrah\”. Dan untuk misinya salah satunya yakni eningkatkan kehidupan beragama yang harmonis, Seperti mengadakan pengajian majelis talim kaum ibu-ibu secara rutin setiap minggu.(Rapik)

Baca Juga  Pasca Banjir, Polsek dan Warga Bersih-bersih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *