oleh

Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat, Eva Yakin Suara Jokowi-Ma\’ruf Amin Capai 80 Persen

Bandarlampung (Netizenku.com): Jalan sehat bersama Presiden RI, Joko Widodo, menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Lampung. Bagaimana tidak, perserta yang sebelumnya ditergetkan mencapai 30 ribu, bisa membludak bahkan mencapai angka 40 ribu peserta.

\”Semula panitia menargetkan 30 ribuan. Namun hari ini taksiran peserta lebih dari 40 ribu orang. Kalau begini saya yakin suara Jokowi-Amin Ma’ruf di Lampung bisa 80 persen,” kata Ketua Srikandi Jokowi-Ma\’ruf Amin, Eva Dwiana Herman HN, Sabtu (24/11).

Baca Juga  Ma\'had Al Jamiah UIN Raden Intan Lampung kembali Gelar Festival Pesantren ke-6

Jokowi yang hadir mengenakan baju kaos berwarna coklat muda bertuliskan angka 01, disambut hangat oleh ribuan warga yang mencoba menyerobot barisan yang telah diblokade petugas untuk bersalaman dengan Joko Widodo.

\"\"

Joko Widodo yang juga didampingi istri Iriana Joko Widodo saat menuju panggung utama ditemani langsung Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Berdasarkan pantauan Netizenku.com, riuh riak suara ajakan untuk memilih pasangan calon presiden no urut 1 terus menggema mulai dari panggung utama.

Baca Juga  Kwarda Pramuka Lampung Sabet Predikat Tergiat II Nasional

Salah satu warga ya g ikut dalam kegiatan ini, Agil Suardiana mengatakan sangat senang bisa ikut jalan sehat bersama presiden.

\”Ini momen bersejarah bagi saya, juga warga Lampung. Saya yakin akan banyak yang milih pak Jokowi nanti pada pilpres,\” ungkapnya. (Aby)

Komentar