oleh

Ratusan Massa Hadiri Pengukuhan Relawan Prabowo-Sandi

Bandarlampung (Netizenku.com): Ratusan massa yang  berasal dari 49 organisasi  pemuda dan masyarakat se-Lampung menghadiri pengukuhanan Relawan Prabowo Lampung di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Minggu (24/2).

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jendral (purn) Djoko Santoso mengungkapkan rasa terimakasih kepada para relawan yang selama ini telah membantu perjuangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Baca Juga  Pelonggaran Jam Operasional Diharapkan Mampu Tingkatkan PAD Bandarlampung

\”Saya minta kepada para relawan, tetap semangat, percayalah setiap usaha kita, setiap perjuangan kita, pasti akan ada hasilnya,\” ujar Djoko.

Dalam arahannya, ia juga mengajak relawan untuk bersatu memenangkan pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi dan tidak mudah terprovokasi.

\”Mari kita pilih pemimpin yang mampu menginspirasi rakyat untuk bersatu. Prabowo-Sandi mampu untuk itu,\” kata dia.

Baca Juga  Belasan Tahun Mengabdi, Bidan Diangkat Jadi PNS

Sementara itu, Ketua Macan Asia Sakti Provinsi Lampung, Ida Fatma alias Ratu Sengon mengatakan, dirinya mewakili kaum wanita atau emak-emak terus melalukan sosialisasi  untuk meraup suara bagi kemenangan Prabowo-Sandi.

\”Saya juga pencipta lagu BOS Prabowo-Sandi, dan kami ada kegiatan dari kelurahan ke kelurahan yakni senam emak- emak. Selain itu kami juga bersosialisasi saat berada di dapur, di sumur maupun di kasur,\” selorohnya.

Baca Juga  Eva Dwiana Berharap UMKM Tangguh dan Tumbuh di Masa Pandemi

Ditempat yang sama, Ketua Rempas Provinsi Lampung, Primadani juga mengajak masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi, karena perjuangan itu merupakan bagian dari memperjuangkan akidah.

\”Karena ini hasil ijtima ulama, maka kita sama saja memperjuangkan akidah Islam,\” ungkapnya. (Aby)

Komentar