oleh

Rapat Terpadu Trouble Spot Batal, Dishub Atur ulang Jadwal

Bandarlampung (Netizenku): Rapat pembahasan pemecahan titik masalah (trouble spot) lalu-lintas di Kota Bandarlampung batal digelar. Padahal, rapat tersebut direncanakan akan digelar pada hari ini, Kamis (22/3).

Kabid Lalu-lintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandarlampung, Iskandar mengaku terpaksa mengundurkan rapat tersebut, lantaran Pemkot Bandarlampung juga menggelar Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang).

\”Rapatnya diundur, kebetulan bersamaan dengan agenda Musrenbang di Gedung Semergou hari ini,\” ungkapnya kepada Netizenku.

Baca Juga  Satu Orang di Lampung Positif Corona

Disinggung soal waktu pengganti rapat, Iskandar belum bisa memastikan, karena dirinya harus berkoordinasi dengan Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Bandarlampung, Pola Pardede, untuk menentukan jadwal rapat. \”Senin atau Selasa, tapi saya komunikasikan dulu dengan Assiten II,\” pungkasnya.

Terpisah itu, Wakasatlantas Polresta Bandarlampung, AKP Ridho Rafika mengaku bahwa pihaknya belum menerima surat konfirmasi terkait jadwal rapat terpadu. \”Kita belum dapat jadwal hari ini, tapi kalau bisa secepatnya,\” singkatnya.

Baca Juga  Eva Dwiana Ingatkan Pegusaha Kafe dan Rumah Makan Taat Prokes

Diketahui, Bandarlampung memiliki beberapa titik kamacetan, terutama pada jam-jam sibuk. Berdasarkan pantauan lapangan, Jalan ZA Pagar Alam, Teuku Umar, dan Pangeran Antasari, merupakan contoh dari trouble spot di Bandarlampung pada jam sibuk.(Agis)

Komentar