oleh

Raih WTP, Parosil-Mad Hasnurin Lanjutkan Tren Positif

Lampung Barat (Netizenku.com): Kemampuan Pemkab Lampung Barat  (Lambar) meraih predikat opini wajar tanpa pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dari Tahun 2011-2017, rupanya mampu dipertahankan di era bupati Parosil Mabsus-Mad Hasnurin, dengan diterimanya penghargaan ke-8 yang diterima, Senin (4/6) di Bandarlampung.

Dikonfirmasi usai menerima penghargaan, Parosil yang didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, ketua DPRD Edi Novial, Asisten I Adi Utama, Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan Daerah Sudarto, Parosil mendedikasikan penghargaan tersebut kepada seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

Baca Juga  Soal Pungli, Wabup Lambar Kumpulkan Camat dan Eselon III Lambar

\”Ini berkat kerja keras, kerja cerdas seluruh OPD, jadi penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh OPD dan mitra kerja yakni pihak DPRD yang telah bekerja sama dengan baik dalam pengelolaan keuangan,\” kata Parosil.

Parosil juga berharap ke depannya seluruh pengguna anggaran di Lambar bisa melaksanakan program dengan baik, sehingga dapat dipertanggungjawabkan dengan benar, karena kenyamanan dalam bekerja apabila melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan didasarkan kejujuran.

\”Apabila kita bekerja dengan baik dan jujur, terutama dalam pengelolaan keuangan, maka beban kerja terasa ringan, pelayanan terbaik diberikan kepada masyarakat, dan saya harap penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi,\” harap Parosil.

Baca Juga  Parosil: Terima Opini WTP ke-9 Lebih Istimewa

Sementara, Ketua DPRD Edi Novial, mengucapkan selamat atas diraihnya penghargaan opini WTP ke-8 secara berturut-turut kepada bupati dan tim. \”Selamat kepada pak bupati serta seluruh elemen masyarakat Lambar, karena tanpa dukungan dari seluruh pihak, tidak mungkin Lambar akan meraih penghargaan tersebut,\” kata Edi Novial.

Edi Novial, berharap ke depan antara Pemkab Lambar dengan DPRD akan terjalin sinergi dan kerjasama yang lebih baik lagi, maka cita-cita menuju Lampung Barat Hebat dan sejahtera akan terwujud.

Baca Juga  \"Anak Petani Kopi\" Resmikan Kampung Kopi Lambar

\”Kerjasama yang baik antara Pemkab dengan DPRD, salah satu faktor diterimanya penghargaan WTP, untuk itu kedepan kita harapkan kerjasama dan sinergisitas akan semakin terjaga, sehingga punya keinginan yang sama untuk.mewujudkan Lampung Barat Hebat,\” tandas Edi Novial. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *