oleh

Purwadi Puji Alam dan Nikmatnya Kopi Lambar

Liwa (Netizenku.com): Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, beserta ketua Bhayangkari Ny Sari Purwadi, selama dua hari melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Lampung Barat, Kamis (25/7).

Kunjungan Kapolda ke Lampung Barat yang pertama kali tersebut, diisi dengan beberapa kegiatan, yakni ramah tamah di lamban dinas bupati, melakukan penanaman pohon di Kebun Raya Liwa, silaturahmi dengan Forkompimda dan masyarakat serta berkunjung ke Gedung Dalom Paksi Pak Sekala Bkhak Kepaksian Pernong.

Saat silaturahmi dengan bupati Parosil Mabsus, Dandim 0422 Letkol Kav Adri Nurcahyo, Kajari, M Mansur, ketua DPRD Edi Novial, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama, di halaman mapolres setempat, Kapolda mengaku terkesan dengan suasana Lampung Barat yang memiliki alam yang sejuk, indah dan masyarakatnya ramah.

Baca Juga  Kapolres dan PWI Turut Sukseskan TMMD 2019

\”Alhamdulillah saya dapat berkesempatan datang ke Lampung Barat, karena suasana yang sangat sejuk dan damai, alamnya yang indah, masyarakatnya ramah dan kopinya nikmat,\” kata Purwadi, Kamis (25/7).

Pada kesempatan yang juga dihadiri kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Polres Lampung Barat dan Perwira Kodim 0422, Purwadi, menyampaikan salah satu nawacita presiden Joko Widodo, adalah melayani masyarakat dengan baik.

\”Kita sebagai aparat ini dibayar oleh negara untuk mengabdi kepada masyarakat, jadi kita semua harus memberikan pelayanan terbaik, dan ketika masyarakat membutuhkan negara harus hadir,\” katanya.

Baca Juga  Vaksinasi Covid-19, Ketua DPRD Lambar Takut Jarum Suntik

Purwadi, juga menyampaikan tugas kepolisian secara umum adalah menegakkan hukum, memelihara situasi kondusif, pelayanan yang produktif, jadi diharapkan polisi di Lampung Barat menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat.

\”Dengan adanya polisi masyarakat harus merasa aman, sesuai dengan tugas dan fungsinya, yakni menegakkan hukum, memelihara situasi kondusif, dan harus memberikan pelayanan yang produktif, sehingga polisi akan dicintai oleh masyarakat,\” harapnya.

Perwira tinggi polisi berpangkat dua bintang di pundak tersebut juga, mengajak masyarakat Lampung Barat untuk bijak menggunakan media sosial, jangan menjadi penyebar berita bohong atau hoaks, karena dapat berurusan dengan hukum.

\”Di era android ini dunia dalam genggaman, jadi semua informasi akan cepat masuk, tetapi tidak semua informasi yang kita terima positif, maka gunakan media sosial dengan bijak, jangan ikut menyebar berita bohong atau hoaks, karena akan ada ancaman hukuman,\” ujar Kapolda.

Baca Juga  Lambar Segera Selesaikan Pleno Tingkat PPK

Sementara bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, mengaku bersyukur berkat sinergis antara Pemkab Lampung Barat, Polri daj TNI situasi Lampung Barat tetap terjaga aman dan kondusif. Dan tentu berkat kedewasaan masyarakat.

\”Alhamdulillah berkat dukungan dari Polri dan TNI, Lampung Barat terkenal dengan daerah paling aman di Lampung, untuk itu silaturahmi yang selama ini terjaga akan tetap kita pertahankan, dalam rangka mencapai masyarakat yang sejahtera,\” kata Parosil. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *