oleh

Pupuk Persaudaraan, Musang Lovers Lampung Gelar Kontes Mini

Bandarlampung (Netizenku): Musang Lovers Lampung (Malam) Regional Bandarlampung gelar kontes mini dalam rangka mengapresiasi para pecinta musang di Lampung.

Acara yang dihelat di Anjungan Lampung Timur, PKOR Wayhalim pada Minggu (8/4) sore ini, diikuti 20 peserta yang berasal dari Kota Bandarlampung dan Metro.

Berdasarkan keterangan panitia acara, Anisa Sintia (21), kontes mini ini diikuti oleh 3 jenis musang, yakni 10 ekor musang pandan, 5 ekor musang bulan dan 5 ekor musang akar.

Baca Juga  TP4D Bandarlampung Segel Rumah Makan dan Hotel Berbintang

\”Ada 20 peserta yang ikut. Sebenarnya saat konfirmasi ada banyak. Tapi karena terbentur hujan, banyak yang berhalangan hadir kesini,\” kata dia.

\"\"

Salah satu dewan juri, Anggi Fillian (25) mengatakan, juara kontes akan dinilai dari segi kebersihan, kesehatan fisik dan karakter. \”Kita akan lihat kesehatannya, kebersihannya juga. Kemudian karakternya seperti apa, jinak atau tidak. Satu lagi penilaian kita, yaitu skil dari musang-nya itu sendiri, kalau bonding (mengikuti pemilik) akan kita beri nilai lebih lagi,\” ujar Anggi kepada Netizenku.com.

Baca Juga  Bolehkah Ibu Positif Covid-19 Menyusui Bayinya?

Sementara itu, Ketua Provinsi Malam Hendri Fernanda (31), mengaku bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk persaudaraan antarkomunitas. \”Kegiatan yang digelar oleh Regional Bandarlampung ini sangat bagus. Kita bisa memeluk tali persaudaraan sekaligus melihat perkembangan dari musang sendiri, seperti kesehatan dan pendataan jumlah musang yang dimiliki oleh para owner,\” pungkasnya.

Diketahui, Malam akan menggelar vaksin massal pada 22 Juni 2018 mendatang, yang akan diikuti oleh para pecinta musang se-Lampung. \”Insyaallah kalau tidak ada halangan, 22 Juni kita gelar vaksin massal yang bekerja sama dengan Dinas Peternakan Provinsi Lampung.(Agis)

Baca Juga  PT Sinar Dika Abadi Penuhi Tuntutan Warga Perumahan Lamban Bhayangkara

Komentar