BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): PT. Jaris Jasmine Wijaya yang diplot sebagai penyelenggara Lampung Fair 2019, menandatangani kontrak perjanjian kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung, Rabu (13/2).

Penandatangan kerjasama ini dilakuka  langsung oleh Direktur Manager PT Jaris Jasmine Wijaya, Jihad Akbar dan Kepala Biro  Perekonomian, Aris Padilla. Hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut SK gubernur tentang penunjukkan PT. Jaris Jasmine Wijaya sebagai penyelenggara Lampung Fair 2019

Sebelum penandatangan kerjasama, telah di lakukan rapat koordinasi persiapan Lampung Fair 2019 termasuk pembahasan kenaikkan harga tiket dari 2018 sebesar 10.000 menjadi 15.000 di tahun 2019. “Kenaikan harga tiket ini sebagai bagian dari peningkatan kualitas dan konten kegiatan yg lebih baik terutama dalam hal sajian kegiatan maupun tampilan lampung fair 2019,” ucap Bang Oji panggilan Akrab Jihad Akbar saat ditanyai awak media.

Ia melanjutkan, proses persiapan pelaksanaan Lampung Fair 2019 sudah mencapai 80 persen. “Pelaksanaannya 65 hari lagi, saya rasa lebih dari cukup untuk melakukan semua persiapan semaksimal mungkin,” tambahnya.

Oji mengatakan, dengan adanya penandatanganan kontrak kerjasama ini, tentu membuat pihak penyelenggara lebih leluasa dalam melakukan persiapan. “Tentu sangat berpengaruh. Kami bisa lebih leluasa dalam melaksanakan persiapan dan tentunya lebih mudah berkoordinasi dengan berbagai pihak, karena kontrak ini mengandung kekuatan hukum,” terangnya.

Selain itu, Oji mengtakan, pihaknya akan berkoordinasi terkait keamanan dan penataan parkir pada awal bulan Maret mendatang yang melibatkan kepolisian, Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan Provinsi Lampung dan Kota Bandarlampung serta dari satuan TNI lainnya.

“Kami optimis bisa menyajikan Lampung Fair 2019 yang lebih berkilau dan semarak sesuai dengan tema Lampung Fair 2019 ‘Kilau Lampung Semarak Sumatera’,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here