BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Program Si Lambar Bersih (Sat Intelkam Berbagi Kasih), yang merupakan program berbagi Sat Intelkam Polres Lampung Barat, bulan ini menyentuh 15 keluarga kurang mampu.

Kapolres Lampung Barat, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, KH melalui Kasat Intelkam, Iptu Dyvia Ardianto, mengatakan program yang dilakukan sebulan sekali tersebut, dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat yang belum mapan di bidang ekonomi.

“Alhamdulillah program ini terus dapat kami lanjutkan, dan Insha Allah walaupun nilainya tidak seberapa, tetapi niat kami untuk berbagi kepada keluarga kita yang kurang mapan di bidang ekonomi,” kata Dyvia, Kamis (12/12).

Untuk hari ini kata Dyvia, pihaknya mengundang 15 keluarga kurang mapan ekonomi untuk menerima paket sembako, semoga sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban kebutuhan.

“Apa yang kami berikan ini merupakan bentuk kepedulian, dan saya ucapkan terima kasih atas dukungan pak Kapolres, dengan harapan sedikit sembako yang kita berikan kepada masyarakat yang kurang mampu bidang ekonomi, mampu mengurangi pemenuhan kebutuhannya,” harap Dyvia.

Seperti diketahui sejak Sat Intelkam Polres Lampung Barat, di pimpin Iptu Dyvia Ardianto, beberapa program kemanusiaan telah diluncurkan, selain pemberian bantaun kepada keluarga kurang mampu sebulan sekali, juga program 40 paket snack dan kopi kepada masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) setiap hari Jumat.

Program berbagi Sat Intelkam Polres Lampung Barat tersebut, mendapat apresiasi dari salah satu warga yang menerima manfaat program kemanusiaan tersebut. Rusmilah, bahkan menyampaikan doa supaya Sat Intelkam selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas.

“Terima kasih pada Pak Kasat yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, dan kami hanya bisa membalas dengan doa, agar Sat Intelkam Polres  Lampung Barat selalu diberikan kesehatan dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas sehari-hari,” kata Rusmilah. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here