oleh

PPK Terbanggi Besar Gelar Pleno DPTHP 1 dan 2

Lampung Tengah (Netizenku.com): Panitia Pemilihan Kecanatan (PPK) Terbanggi Besar, menggelar rapat pleno terkait rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-1 dan 2) di tingkat Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) dalam pemilihan umum tahun 2019. Rapat ini digelar di Aula Balai Desa Adijaya, Minggu (11/11/2018).

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua PPK Terbanggi Besar, Siti Sa\’diah, dan dihadiri Sekcam Terbanggi Besar, Husnif, Komisioner Panwascam Terbanggi Besar Andi Satria, Zukri, serta anggota PPS dan PPK se Kecamatan setempat.

Baca Juga  Calon Anggota KPU RI dan Bawaslu RI Asal Lampung Lulus Seleksi Administrasi

Ketua PPK Terbanggi Besar Siti Sa\’diah menyampaikan, rapat pleno ini dilakukan untuk menetapkan DPT kecamatan berdasarkan DPT hasil perbaikan di tingkat PPS atau kelurahan dan desa. Sebagai kelanjutan dari perbaikan data tahap 1.\”Hari ini kita gelar pleno hasil perbaikan DPT HP-1dan 2,\”kata Siti Sa\’diah.

Siti menambahkan, jumlah DPT hasil DPTHP1 dan 2  adalah 75.107.\”Selanjutnya hasil pleno ini akan disrrahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat,\”tutupnya (sansurya)

Baca Juga  Polda Lampung Terjunkan 28.271 Personel di Pilkada 8 Kab/Kota

Komentar