oleh

Posko Balai Perjuangan Rakyat 45 Salurkan Bantuan

Liwa (Netizenku.com): Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung bidang Kehormatan Partai, Mukhlis Basri bersama Lesty Putri Utami, didampingi relawan Posko Penanggulangan Bencana \”Balai Perjuangan Rakyat 45\” menyerahkan bantuan kepada korban tsunami di Lampung Selatan.

\”Untuk hari ini ada beberapa titik yang kami datangi, pertama kampung nelayan Kelapa Dayang Kalianda, disini kami menyerahkan berbagai bantuan yang dibutuhkan pengungsi,\” kata Mukhlis.

Dijelaskan Mukhlis bantuan dari donatur melalui Balai Perjuangan Rakyat 45, disalurkan dengan dua metode, ada yang disampaikan langsung dengan korban bencana dilokasi pengungsian ada juga yang disampaikan melalui posko-posko di pusat pengungsian.

Baca Juga  Pejabat Eselon Lambar Wajib Ikut Uji Kompetensi

\”Bantuan-bantuan yang bersumber dari dermawan yang terkumpul melalui Balai Perjuangan Rakyat 45, bermacam bentuk dari bantuan uang, makanan, minuman mineral, dan itu semua kita salurkan kepada yang berhak atau warga yang terdampar bencana tsunami,\” jelasnya.

Selain bantuan diberikan secara mobile, Balai Perjuangan Rakyat 45 juga menyiapkan obat-obatan dan ambulance, yang dapat dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan.

Baca Juga  Jelang Tahun Baru, Polres Lambar Razia Hotel

\”Posko yang kita dirikan sejak hari kedua pasca bencana, menyediakan berbagai makanan, air mineral, obat-obatan dan ambulance yang diperuntukkan untuk melakukan evakuasi korban yang memerlukan penanganan medis dengan cepat,\” jelas Mukhlis Basri yang juga Caleg DPR RI Dapil Lampung 1.

Sementara Lesty Putri Utami, koordinator Balai Perjuangan Rakyat 45, mengakui pihaknya terus menembus daerah terisolir yang terdampak tsunami guna memberikan bantuan secara langsung.

Baca Juga  Cikwo Resto Lebarkan Sayap Bisnis Hingga Lambar

\”Tim relawan Balai Perjuangan Rakyat 45, terus berusaha menyalurkan bantuan kepada korban bencana, termasuk di daerah yang paling terisolir, dan kami mengucapkan terimakasih atas donasi masyarakat yang disampaikan melalui posko perjuangannya,\” kata Lesty Putri Utama yang juga Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 2. (iwan)

Komentar