BERBAGI

Tanggamus (Netizenku.com): Dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-75, Polsek jajaran Polres Tanggamus, menyambangi jajaran Koramil yang ada di wilayah hukumnya, Senin (5/10).

Berdasarkan data yang dihimpun, Kapolsek Pematangsawa, Ipda Junaidi, dan Kapolsek Kotaagung, AKP Muji Harjono, SE, dan Kanit Patroli Satlantas, Ipda Agus Darmawan, mendatangi Koramil Kotaagung guna menyampaikan ucapan HUT TNI ke-75.

Selanjutnya, Kapolsek Semaka, Iptu Heri Yulianto dan Kapolsek Wonosobo, Iptu Juniko, menyambangi Koramil Wonosobo. Lalu Kapolsek Sumberejo, AKP Takarinto dan Kapolsek Talangpadang, Iptu Khairul Yassin Ariga, S.Kom ke Koramil Talangpadang.

Di lain tempat, Kapolsek Pulau Panggung, Iptu Ramon Zamora, SH. MH, bersama personelnya mengunjungi Koramil Pulaupanggung diterima Langsung oleh Danramil, Kapten Arh Tuparno.

Kapolsek Cukuhbalak, Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si, bersama Kapolsek Limau, AKP Oktafia Siagian, SH, menyambangi Koramil Cukuhbalak. Serta Kapolsek Pugung, Ipda Okta Devi, SH. MH, juga mengunjungi Koramil Pagelaran.

Kabag Ops, Kompol Bunyamin, SH. MH mengungkapkan, kunjungan Polsek jajaran Polres Tanggamus dalam rangka HUT TNI ke-75, guna terus meningkatkan sinergitas TNI-Polri, khususnya di wilayah hukum Polres Tanggamus.

“Para Kapolsek juga membawa tumpeng guna mengucapkan HUT TNI ke-75 tahun 2020,” ungkap Kompol Bunyamin mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Oni Prasetya, SIK.

Menurut Kabag Ops, selain Polsek jajaran, Kapolres Tanggamus, AKBP Oni Prasetya, dan pejabat utama juga akan ke Kodim 0424/TGM serta pangkalan TNI-AL.

“Siang ini bapak Kapolres dan beberapa pejabat utama ke Kodim guna mengucapkan HUT TNI ke-75 secara langsung. Kemudian bersama Polair Kotaagung ke Pangkalan Angkatan Laut Kotaagung,” tegasnya. (Arj/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here