oleh

Polres Tanggamus Beri Kejutan Hari Jadi TNI ke-76

Tanggamus (Netizenku.com): Tingkatkan sinergitas dan soliditas, Polres Tanggamus memberikan kejutan dan tumpeng di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-76 di Markas Kodim 0424 Tanggamus, Selasa (5/10).

Rombongan dipimpin Wakapolres, Kompol Muhammad Ali Muhaidori SIK, mewakili Kapolres Tanggamus, AKBP Satya Widhy Widharyadi SIK, sempat mengagetkan personel Kodim yang sedang mengikuti rangkaian peringatan HUT TNI secara virtual.

Dalam kesempatan itu, Kompol Muhammad Ali Muhaidori menyampaikan ucapan selamat ulang tahun diiringi personelnya kepada personel TNI Kodim yang disampaikan kepada Pasi Ops Kodim, Kapten Inf. Redi Kurniawan dan sejumlah perwakilan TNI dilanjutkan pemotongan tumpeng.

Baca Juga  Korsleting Listrik Hanguskan Tiga Rumah Warga Dusun Sukawangi

Kompol Ali Muhaidori mengungkapkan, pihaknya mendatangi Kodim 0424 Tanggamus sebagai peningkatan sinergitas dan soliditas TNI-Polri khususnya di Kabupaten Tanggamus.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-76, sebagai peningkatan silaturahmi, sinergitas dan soliditas. Dan bahwa selama ini kita solid dalam kegiatan apapun di Kabupaten Tanggamus,” ucap Kompol Muhammad Ali Muhaidori usai kegiatan.

Tidak lupa, Wakapolres kembali menyampaikan ucapan selamat kepada jajaran TNI yang ke 76.

Baca Juga  Ketua TP PKK Tanggamus Buka Pembinaan Pekon Percontohan 10 Program Pokok

“Selamat HUT TNI yang ke 76, mudah-mudahan TNI selalu dicintai masyarakat, semakin solid untuk mempertahankan NKRI dan semakin baik. Bersatu, Berjuang, Pasti Kita Menang,”¬†ujarnya.

Di tempat sama, Kapten Inf Redi Kurniawan mewakili Dandim 0424 Tanggamus, Letkol Arm Micka Aruan, mengatakan bahwa keluarga besar Kodim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Polres Tanggamus atas kedatangan serta ucapannya.

“Atas nama komandan Kodim, atas nama keluarga besar Kodim 0424 Tanggamus, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Polres Tanggamus yang sudah hadir. Kami yakin dan pasti dengan Polri tetap akan bersinergi dan selalu akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Baca Juga  Pemkab Ajukan 3 Raperda kepada DPRD Tanggamus

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolres juga didampingi Kabagren Kompol Mulyadi, SH., Kabag SDM Kompol IGK. Wibawa, Kabag Log AKP Samsuri, SH. MH., Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH., Kasat Reskrim Iptu Ramon Zamora, SH., Kasat Resnarkoba Iptu Deddy Wahyudi, SH. MM., Kasat Intelkam Iptu Yugo Laksono dan sejumlah perwira lainnya. (Arj/len)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *