BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Hari Raya Idul Adha 1441 H, Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK, menyerahkan bantuan hewan qurban kepada panitia di masjid Klangenan yang berada di area Pondok Pesantren Insan Mulia Boarding School (Imbos) Kelurahan Pringsewu Selatan, Kecamatan Pringsewu, Sabtu (1/8).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyerahkan hewan qurban berupa 1 ekor sapi yang diterima langsung oleh Hi Rianto selaku Ketua Yayasan Ponpes Imbos dengan didampingi Kabag Ops, AKP Martono, SH. MH, Kabag Sumda AKP Sukamso, S.Pd dan Kasat Intelkam, Iptu Darwin.

Kapolres menuturkan bahwa kedatanganya ke Ponpes Imbos dalam rangka menyerahkan hewan qurban dalam rangka hari raya Idul Adha 1441 H. Memang sebagian tempat telah melaksanakan pemotongan hewan qurban pada hari Jumat yang bertepatan pada hari Raya Idul Adha.

“Kiranya melalui perayaan Idul Adha ini dapat meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Sang Pencipta. Atas nama pribadi, keluarga dan kesatuan, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah untuk saudara-saudara umat muslim, khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Pringsewu,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan, hewan kurban yang disembelih ini akan sampai kepada mereka yang memang layak menerimanya untuk menjaga nilai-nilai dari perayaan Idul Adha atau yang sering disebut dengan hari raya qurban.

“Terimakasih untuk para panitia qurban Idul Adha di Ponpes Imbos atas terselenggaranya acara ini. Hewan qurban ini upayakan sampai kepada mereka yang memang layak mendapatkannya,” pungkasnya. (RZ/Leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here