oleh

Polres Pesawaran Gelar Sertijab 4 Pejabat

Pesawaran (Netizenku.com): Kapolres Pesawaran, AKBP Syaipul Wahyudi menyebut pergantian pejabat di lingkungan Polres Pesawaran yang baru merupakan suatu dinamika organisasi yang biasa dilakukan untuk pengembangan karier bagi personel yang bersangkutan. Ungkapan ini disampaikannya saat melakukan sertijab sekaligus pisah sambut Kasat Intel, Kasat Sabhara, Kapolsek Gedong Tataan dan Kapolsek Kedondong di halaman Mapolres Pesawara, Kamis (9/8).

\”Pada kesempatan ini saya ingin memberikan ucapan terima kasih kepada para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pesawaran khususnya yang hari ini diserahterimakan jabatannya dari jabatan lama ke jabatan yang baru, banyak tugas dan keberhasilan dan prestasi yang telah diraih dan dicapai, semoga apa yang telah dilaksanakan kiranya Allah dapat membalas semua,\” ucap Kapolres.

Baca Juga  Lawan Kotak Kosong, Masyarakat Pesawaran Sambangi Parpol

Diketahui Kasat Sabhara Polres Pesawaran, AKP Akhmad Pancarudin dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Metro Utara, Polres Metro sementara jabatannya diambil alih IPTU Elvis Yani, SH dari jabatan lama Kapolsek Abung Barat Polres, Lampung Utara. Selanjutnya Kasat Intelkam Polres Pesawaran, IPTU Suhaimi Sulaiman dipindah tugaskan ke Ps Panit 4 Subdit 3 Ditintelkam Polda Lampung dan jabatannya diamanahkan kepada IPTU Sukoco, S.P, SH yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Subbidpaminal Bidpropam Polda Lampung.

Baca Juga  Hasil Rapid Test Tracing, Keluarga SA Negatif Covid-19

Kapolsek Gedong Tataan, Kompol Bunyamin, SH menduduki jabatan yang baru sebagai Kabagops Polres Tanggamus digantikan oleh Kompol Muphian Somad, SH dari jabatan lama Kaurbinpam Subbidpaminal Bidpropam Polda Lampung. Kemudian yang terakhir Kapolsek Kedondong, Polres Pesawaran, IPTU Abri Firdaus menduduki jabatan yang baru sebagai Ps. Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditpamobvit Polda Lampung digantikan oleh IPTU Ibut Putranto dari jabatan lama Kanit Sabhara Polsek Tegineneng .

Baca Juga  Pemuda Diminta Aktif dalam Pilkada

\”Alih tugas 4 jabatan tersebut merujuk pada Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/606/VII/KEP/2018 tanggal 27 Juli 2018,\” ungkap Kapolres. (Soheh)

Komentar